Download Spongebob Squarepants 76a The Thing Bahasa Indonesia Global TV

Squidward memperhatikan bahwa lingkungannya sangat sepi, dan mengusulkan agar SpongeBob pergi untuk malam hari. Kembali ke rumahnya, Squidward mencoba untuk bersantai dan menonton jazz yang mulus di televisi umum, hanya untuk diganggu oleh SpongeBob dan Patrick, yang menekankan bahwa mereka mencoba 'meningkatkan' malam Squidward.

Akhirnya, Squidward membiarkan SpongeBob dan Patrick berjaga-jaga dengannya, hanya untuk dibombardir dengan pertanyaan. Akhirnya, Squidward sudah muak, dan meninggalkan Patrick dan SpongeBob menonton televisinya. Berangkat dari lingkungan di sepedanya, Squidward ditabrak truk semen dan terbang ke Ubur-ubur Fields, di mana dia tinggal selama lima hari.
Source : Global TV
SpongeBob dan Patrick sedang bercinta di mana mereka melihat dia, dan memutuskan untuk mengadopsi Squidward, yang menurut mereka adalah binatang buas dan disebut sebagai 'Bau'. Kembali ke rumah nanas SpongeBob, Gary menyerang Squidward dan SpongeBob yang menentukan bahwa berbahaya bagi Smelly untuk tinggal di rumah tangganya. Patrick memutuskan untuk mengambil Squidward di bawah sayapnya, dan memainkan permainan menangkapnya di batu karangnya, tapi akhirnya memanggil Animal Control, yang datang dan membawa Smelly ke kebun binatang.

Di sana, SpongeBob merasa ngeri bahwa setiap orang memperlakukan Smelly dengan sangat kejam, sehingga malam itu, SpongeBob dan Patrick masuk ke kebun binatang dan berencana untuk membebaskan Squidward. Namun, mereka ditangkap oleh Animal Control dan SpongeBob dan Patrick hanya berhasil kehilangan mereka dengan pergi ke bawah tanah. Setelah beberapa saat, Patrick melihat cahaya dan geng menemukan dirinya di lanskap seperti hutan.

SpongeBob berkomentar bahwa makhluk di sekitar mereka terlihat seperti Smelly, jadi mereka meninggalkan Smelly dengan keluarga aslinya dan kembali ke rumah. Makhluk-makhluk itu menerima Squidward sebagai salah satu dari jenisnya, dan saat Kelpy G mulai memainkan klarinetnya, retakan semen Squidward terbuka dan dia hanya berkata kepada makhluk itu, "Um ... hai.". Kisah selengkapnya ada di dalam video, tulisan ini bersumber dari Spongebob Wikia.

Download Spongebob Season 04 The Thing :
240p kualitas rendah 15,1 MB [Tusfiles]

Pencarian Lanjutan :

download spongebob smelly
spongebob smelly global tv
spongebob smelly episode
spongebob smelly sub indo
spongebob smelly dub indo
spongebob smelly squidward

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard