Download Spongebob Squarepants 180a Patrick Man Bahasa Indonesia Global TV

Di rumah, SpongeBob memberi makan Gary dan siap berangkat kerja. Saat membuka pintu, dia mendapati Patrick terlihat sedih, dan dia masuk dan mulai menangis di sofa SpongeBob. SpongeBob ingin tahu mengapa Patrick sedih, yang, Patrick mengatakan bahwa SpongeBob mengenakan topi Krusty Krab yang berarti SpongeBob akan bekerja.

Patrick menginginkan "tempat kerja spesial yang menyenangkan" juga. SpongeBob bertanya pada Patrick apa yang dia suka lakukan, tapi yang Patrick pikirkan hanyalah "pasir." SpongeBob meminta Patrick untuk memikirkan hal lain dan dia berlari keluar menuju Krusty Krab. Sementara itu, Patrick sedang mencoba memikirkan sesuatu tapi kepalanya meledak saat dia berpikir terlalu keras. Patrick lalu duduk dan menonton televisi tapi hanya membolak-balik saluran. Dia kemudian berhenti di saluran dengan Mermaid Man dan Barnacle Boy bersama mereka mengalahkan Man Ray.
Source : Global TV
Patrick mematikan pesawat televisi dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan hidupnya. Dia kemudian menginjak boneka Mermaid Man yang mengatakan "FIGHT EVIL" dan Patrick mendapat ide: menjadi seorang superhero! Patrick kemudian melewati serangkaian langkah termasuk meletakkan celana dalamnya di atas celana, hampir tidak memakai sabuk, meletakkan kerucut es krim di kepalanya, dan mengolesi Nut Sea-Nut di perutnya dari "P" yang terbelakang, dengan demikian, Patrick -Man lahir.

Patrick-Man kemudian kehabisan rumah SpongeBob (bersamanya juga tersandung batu tapi kemudian berlari lagi). Sementara di Krusty Krab, Mr. Krabs marah pada Squidward karena tidak melakukan apapun. Squidward kemudian menunjukkan ruang makan yang kosong. Mr Krabs khawatir tapi kemudian, Patrick-Man memasuki Krusty Krab. Mr Krabs sangat antusias untuk melihat Patrick tapi dia mengatakan kepadanya bahwa dia adalah Patrick-Man.

Squidward kemudian bercanda tentang pakaian Patrick, di mana, dia dan Mr. Krabs menertawakannya. SpongeBob bergabung dalam tawa itu lalu bertanya pada Patrick tentang pakaiannya yang mewah. Patrick menjelaskan kepada SpongeBob bahwa dia telah menemukan panggilannya dan sekarang "Patrick-Man." SpongeBob sangat senang dan berpikir untuk memberitahu orang lain tapi Patrick-Man mengatakan kepadanya bahwa jati dirinya harus tetap menjadi rahasia. Patrick-Man kemudian mulai pergi tapi kembali memegang uang yang ingin membeli Krabby Patty.

Di Sekolah Dasar Bikini Bottom, dua siswa memamerkan surat-surat mereka sekaligus membuat "A's." Patrick-Man sengaja mendengar mereka tertawa dan ketika mereka saling memberi "lima tinggi", Patrick-Man masuk di antara mereka (juga dipecat dalam prosesnya). Patrick-Man kemudian mengatakan kepada siswa bahwa kekerasan tidak memecahkan apa-apa, berpikir bahwa mereka akan bertarung, tulisan episode Patrick-Man season 9 ini bersumber dari Spongebob Wikia.

Download Spongebob Season 09 Patrick Man :
240p kualitas rendah 11 MB [U-Ocean]
360p kualitas rendah 19,5 MB [U-Ocean]
480p kualitas medium 64,8 MB [U-Ocean]

Pencarian lainnya :

spongebob patrick squidward
spongebob patrick leg
spongebob patrick meme
spongebob patrick the game
spongebob patrick lucu
spongebob patrick squidward sandy
spongebob patrick wallpaper
spongebob patrick man
spongebob patrick sandy
spongebob patrick quotes friendship

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard