Download Spongebob Squarepants 67b The Motion Picture Bahasa Indonesia Global TV

SpongeBob dan Patrick berada di pertemuan klub penggemar Putri Mermaid Man dan Barnacle Boy, di mana mereka mengetahui bahwa sebuah film baru akan dibuat berdasarkan para pahlawan, dan bertemu dengan aktor yang akan memerankan mereka.

SpongeBob tersinggung bahwa film tersebut menggunakan aktor dan bukan Mermaid Man dan Barnacle Boy yang sebenarnya, dan mengatakan kepada klub penggemar bahwa mereka harus memboikot film tersebut. Lalu dia dan Patrick dilempar keluar dari gedung. Keduanya lalu pergi ke Shady Shoals dan memberi tahu Mermaid Man and Barnacle Boy bahwa Drippy Brothers Studios sedang membuat film tentang mereka dan menggunakan aktor.
Source : Global TV
Para pahlawan menemukan berita itu mengerikan, dan Patrick menyarankan agar mereka membuat film mereka sendiri, yang mereka setujui. Setelah melakukan brainstorming ide di Krusty Krab, SpongeBob dan kru bertemu untuk membuat film tersebut. SpongeBob adalah sutradara dan penanggung jawab film, Squidward, makeup artist, mempersiapkan aktor untuk film tersebut, Sandy bertugas menggunakan dinamit untuk adegan ledakan, Patrick adalah juru kamera, Mr. Krabs melayani kru dengan Krabby Patties. , Pearl adalah wanita terkemuka dan Invisible Boatmobile, dan Mermaid Man and Barnacle Boy, tentu saja, adalah bintang filmnya.

Saat mereka syuting, Plankton tampil untuk audisi untuk Man Ray, namun SpongeBob mengatakan kepadanya bahwa Man Ray tidak ada dalam film mereka. Plankton diberi tugas untuk mengerjakan mikrofon. Mermaid Man memiliki masalah dengan salah satu barisnya dan dibutuhkan 5.0003 yang dibutuhkan untuk memperbaikinya. Sebuah adegan difilmkan di mana Mermaid Man dan Barnacle Boy mengendarai Pearl mendaki gunung yang curam ke tempat persembunyian Kelp-Thing. Mutiara terlalu berat untuk ditarik, dan meluncur menuruni gunung, menabrak set.

Semuanya hancur, dan Patrick mengungkapkan bahwa ia telah memfilmkan penutup lensa, yang berarti bahwa mereka tidak memiliki rekaman. SpongeBob mengamuk dengan frustrasi, tapi Mermaid Man meyakinkannya untuk menyelesaikan filmnya. Mr Krabs mengadakan pemutaran perdana produksi SpongeBob di restorannya, dengan harapan bisa menghasilkan banyak uang dari film tersebut. Anggota Mermaid Man dan Barnacle Boy Fan Club hadir, namun hanya karena produksi Drippy Bros. terjual habis. Film ini kemudian ditampilkan. Selengkapnya ada di video, tulisan ini diambil dari Spongebob Wikia.

Download Spongebob Season 04 Mermaid Man and Barnacle Boy VI The Motion Picture :
240p kualitas rendah 14,7 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
360p kualitas medium 27,4 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
480p kualitas medium 48,3 MB  [Tusfiles] [U-Ocean]

Pencarian Selanjutnya :

episode mermaidman and barnacleboy
mermaidman dan barnacleboy bersatu
download mermaidman and barnacleboy 4
mermaidman and barnacleboy iv
mermaidman and barnacleboy 3
episode mermaidman and barnacleboy 2
sabuk mermaid man
wallpaper mermaidman and barnacle boy
mermaidman and barnacle boy cosplay
episode mermaidman and barnacleboy ii
mermaidman and barnacleboy 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard