Download Spongebob Squarepants 107b No Nose Knows Bahasa Indonesia Global TV

Squidward pulang, dan SpongeBob dan Patrick ada di bunga Squidward. Patrick kesal saat Squidward mengatakan dia tidak memiliki hidung. Patrick mengambil kulit kepiting pertapa, mengira itu hidungnya tapi kemudian menggigitnya. SpongeBob dan Patrick kemudian berjalan keliling kota tempat Patrick mengatakan bahwa semua temannya memiliki hidung. SpongeBob menyarankan agar dia menjalani operasi plastik di Noses 'n Things.

Setelah operasi, Patrick menggunakan mesin untuk melepaskan perban hidungnya dan mencium aroma parfum, kue kering, pembelian bunga kedua milik Squidward, dan bau yang lebih baik. Namun, dia bau cincin bawang yang tidak enak dan tempat sampah yang mengejarnya tapi saat dia pulang, dia menemukan betapa berantakannya rumahnya. Jadi, dalam 48 jam, Patrick membersihkan batunya dengan semprotan dan sikat. SpongeBob dan Squidward lewat, dan bau bau Patrick lebih busuk. Dia mencium keju impor dan meletakkan masker untuk mendapatkannya.
Source : Global TV
Squidward mengatakan kepadanya bahwa itu seharusnya berbau seperti itu. Kemudian memotong ke SpongeBob di rumahnya mengangkat beban, ketika Patrick datang dan membuat SpongeBob menurunkan bobotnya. Dia memasang lubang berkeringat SpongeBob sehingga tidak ada yang mencium keringat. Patrick lalu pergi ke Krusty Krab, di mana ia menaruh lilin wangi di setiap meja dan menyemprotkan saringan dengan pengharum ruangan. Mr Krabs marah tentang itu karena pelanggannya pergi. Patrick menyemprot Sandy dengan penyegar, menyebabkan Mr. Krabs menjadwalkan pertemuan dengan SpongeBob, Squidward, dan Sandy di Krusty Krab.

Dia mengatakan bahwa hidung baru Patrick sangat merepotkan. Orang-orang berpikir untuk menyiksanya, tapi SpongeBob mengatakan bahwa itu bukan salah Patrick. Awalnya, mereka bingung, sampai SpongeBob menjelaskan bahwa itu adalah hidung baru yang menyebabkan dia bertindak seperti ini, karena neneknya selalu mengatakan kepadanya, "Hentikan hidung, bukan pria itu."

Dia menyarankan agar mereka menggunakan bola sampah sehingga hidungnya akan menyusut dan rontok. Rencananya berhasil, tapi Patrick sangat sedih karena yang dia inginkan hanyalah mencium seperti orang lain. Mereka mengubur hidung, dan SpongeBob juga sedih. Squidward mengatakan dia tidak peduli satu hal pun tentang hidung. Dia juga mengatakan bahwa orang tolol merah muda akan meninggalkan mereka sendirian dan kemudian Patrick berkata, "Saya mendengarnya," dengan telinga yang besar.

Download Spongebob Season 01 Bubblestand :
240p kualitas rendah 20,5 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
360p kualitas medium 40,6 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
480p kualitas medium 74,5 MB  [Tusfiles] [U-Ocean]

Pencarian Lanjutan :

video hidung patrick
patrick punya hidung global tv
episode hidung patrick
patrick punya hidung
download spongebob episode hidung patrick
patrick punya hidung dub indo
hidung patrik lucu
download patrick punya hidung sub indo
hidung patrik 1.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard