Download Spongebob Squarepants 59a The Sponge Who Could Fly Bahasa Indonesia

Potty mengatakan kepada Patchy bahwa anak-anak ada di sini untuk melihat episode yang hilang. Namun, Patchy mengatakan bahwa ia telah kehilangan dan memberitahu anak-anak untuk melupakan SpongeBob. Narator Prancis mengenalkan segmen yang disebut "Remembering SpongeBob," sebuah montase musik klip dari episode terakhir dari musim 1, 2, dan 3.

Setelah berburu harta karun panjang, Patchy menemukan rekaman yang berisi episode tersebut, lalu dia memasukkannya ke dalam VCR-nya dan memainkannya. Rekaman itu menunjukkan cuplikan panjang SpongeBob yang melakukan siklus berjalan menuju musik yang optimis sebelum tiba-tiba menunjukkan bilah warna EBS. Setelah Patchy melihat ini, dia menyatakan bahwa "SpongeBob mengkhianati kita !," membuang semua barang dagangan SpongeBob-nya, dan melarikan diri. Namun, Potty menginformasikan kepadanya bahwa rekaman itu belum berakhir dan episode yang sebenarnya akan segera dimulai. Sebagai hitung mundur untuk memulai, Patchy dengan penuh semangat bertanya "Really ?!" dan barang dagangan SpongeBob miliknya diputar mundur dan episode dimulai.
Source : Global TV
Segmen episode SpongeBob dimulai dengan SpongeBob yang berharap bisa terbang dengan ubur-ubur. Dia membuat beberapa Spons yang bisa terbang upaya untuk melakukannya, termasuk biplan (yang merusak dan menghancurkan silo gandum Petani Jenkins), sayap kelelawar, kursi kebun dengan balon, dan layangan raksasa yang ditarik oleh sebuah sepeda. Setelah usaha yang gagal disaksikan oleh orang lain, ia menjadi dikenal sebagai "Birdman of Bikini Bottom" dan diejek.

Dia mengatakan kepada orang-orang bahwa "ini adalah hari yang menyedihkan di Bikini Bottom saat seorang pria ditertawakan karena bermimpi!" Warga kota mengatakan kepadanya bahwa mereka semua pernah memiliki impian yang tak terpenuhi, lalu mulai membentuk gerombolan dan mulai mengejarnya karena mengira dia lebih penting daripada mereka. SpongeBob berlari dari tebing dan jatuh ke dalam truk lumpur, lalu masuk ke sebuah truk bulu, yang menyebabkan kemalangannya.

Kemudian, SpongeBob ditampilkan di rumahnya, setelah menyerah pada mimpinya. Dia mulai mengeringkan rambutnya, lalu dia menerima telepon penghinaan dari "penggemar" Birdman, "yaitu," Joe Mama. " SpongeBob meletakkan pengering rambut di celananya saat dia berbicara, dan pengeringnya mengembang celananya, memberinya kemampuan untuk terbang. Dia berkeliling membantu orang, mendapatkan kekaguman mereka dan menjadi superhero.

Namun, warga malas terus meminta bantuan yang semakin tidak perlu darinya, sehingga tidak ada waktu untuk terbang dengan ubur-ubur. Ketika dia mencoba melarikan diri ke Jellyfish Fields, orang-orang membentuk gerombolan dan mengejarnya, tapi tidak mampu menangkapnya. Selanjutnya lihat videonya saja ya :).

Download Spongebob Season 03 Episode yang Hilang :
Tusfiles 240p kualitas rendah 21,1 MB & 16,9 MB [Part 1] [Part 2]
U-Ocean 360p kualitas medium 42,0 MB & 33,3 MB [Part 1] [Part 2]

Pencarian Lanjutan :

download spongebob episode yang hilang
spongebob episode yang hilang
episode spongebob yang hilang red mist
misteri spongebob episode yang hilang
video episode spongebob yang hilang
episode yang hilang di spongebob
episode film spongebob yang hilang
spongebob episode yang hilang
episode spongebob yang hilang red mist
misteri spongebob episode yang hilang
video episode spongebob yang hilang
episode yang hilang di spongebob
episode film spongebob yang hilang
cerita episode spongebob yang hilang
episode yang hilang dari spongebob
episode yang hilang di spongebob

2 komentar:

@templatesyard