Download Spongebob Squarepants 178 Hello Bikini Bottom! Bahasa Indonesia Global TV

Episode dimulai dengan Squidward memutuskan untuk memainkan klarinetnya. SpongeBob sengaja mendengarnya dan memutuskan untuk bergabung dengannya dengan memainkan ukulele-nya. Mereka berdua bermain bolak-balik sampai Squidward meniup klarinetnya dari mulutnya.

Lalu memberitahu SpongeBob bahwa dia tidak akan pernah bermain dengannya. Sebuah ikan bergaya bertepuk tangan untuk mereka menyukai penampilan SpongeBob dan Squidward dan Squidward bertanya siapa ikannya. Ikan tersebut memperkenalkan dirinya sebagai Kolonel Carper. Kolonel mengatakan bahwa ia ingin menjadi manajer band SpongeBob dan Squidward dan mereka akan menghasilkan banyak uang.
Source : Global TV
Namun, Mr. Krabs sengaja mendengar uang terlibat dan dengan paksa menjadikan dirinya manajer band SpongeBob dan Squidward. Dia bahkan berhasil mencuri tip dari Carper mengenai apa yang dibutuhkan band: Bus wisata, tempat, peralatan suara, dan barang jalan. Mr. Krabs mencuri busmobile Mrs. Puff dan kembali ke Krusty Krab, lalu dia melepaskan speakernya, mengecek keduanya dengan membawa bus wisata dan peralatan suara.

Saat ini, yang dia butuhkan hanyalah roadie, di mana, dia melihat Patrick memasuki Krusty Krab sambil memegangi sebuah perahu dan membuatnya menjadi roadie. Mr Krabs, Squidward, SpongeBob, dan Patrick semua melakukan perjalanan ke sebuah bangunan yang menjadi tuan rumah penampilan Ned dan Needlefish. Mr Krabs bertemu dengan Kolonel Carper lagi dan Carper menjelaskan betapa baiknya dia melakukannya. Dia kemudian mengecam Mr. Krabs karena memiliki peralatan suara yang buruk dan roadie.

Dia bahkan berhasil meledakkan peralatan suara Mr. Krabs dengan mengatakan bahwa layanannya akan bebas. Di adegan berikutnya, saat Squidward memainkan klarinetnya di mikrofon, peralatan suara "Krabs" meledak. Carper kemudian menangis terbahak-bahak, tidak tahu Mr. Krabs mencuri peralatan suaranya dari belakangnya. Mr Krabs kemudian mendorong geng tersebut ke pertunjukan pertama mereka: Sebuah supermarket. Squidward mengeluh tentang tempat mereka bermain dan menuntut Krabs untuk kembali ke Krusty Krab.

Mr Krabs mengatakan itu tidak mungkin karena ia menjual Krusty Krab ke Toko Pegadaian, sangat mengecewakan SpongeBob. Bahkan Squidward menganggap itu ide yang buruk. Plankton terlihat berjalan melewati Toko Pegadaian dan melihat Krusty Krab. Dia kemudian pulang ke rumah akan mendapatkan uangnya. Squidward dan SpongeBob akhirnya mulai bermain di Supermarket dan semua pelanggan lainnya bahkan mulai menggunakan makanan untuk dimainkan bersamaan dengan irama juga. Video selengkapnya ada di dalam link, tulisan ini bersumber dari Spongebob Wikia.

Spongebob Season 08 Hello Bikini Bottom!
Part 1 [Download]
Part 2 [Download]

Pencarian lanjutan :

spongebob bahasa indonesia
spongebob jawa
spongebob lucu
spongebob anime
spongebob the movie
spongebob imajinasi

3 komentar:

  1. password : kartunanakceria.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Min, kalo boleh kasih saran tolong kata "loser" yang ada di mobil jangan di sensor. Terima kasih

    BalasHapus

@templatesyard