Download Spongebob Squarepants 107a Giant Squidward Bahasa Indonesia Global TV

Suatu pagi, Squidward terbangun di tempat tidur, menghentikan jam alarm, dan memakai sandal saat ia meninggalkan tempat tidur. Kemudian, dia memeriksa dirinya di cermin untuk memastikan dia sempurna untuk hari itu, Spongebob Squarepants bahasa indonesia Global TV.

Dia membuka pintu depan dan pergi ke kebunnya dimana dia melihat bahwa rumputnya sudah layu. Dia menggunakan semprotan yang disebut Kelp Grow untuk membuat mereka tumbuh lebih tinggi dan lebih sehat. Ketika SpongeBob dan Patrick melihat ini, mereka mencuri dari Squidward dan biola dengan itu dengan menyemprotkan barang-barang di Bikini Bottom. Squidward menjadi sangat marah karena mereka mencurinya, karena salah satu hal yang disemprotkan adalah hidungnya.
Source : Global TV
Mereka berkeliling kota melakukan "perbuatan baik," seperti memperluas cangkang Gary dan mengubah salah satu dari uang raksasa Mr Krabs karena SpongeBob menyebutkan bahwa Mr. Krabs selalu ingin menghasilkan "uang besar" (walaupun ini bukan yang dia maksud) . Squidward akhirnya menangkap mereka dan memaksa mereka untuk mengecilkan hidungnya. Namun, saat mereka mencoba mengecilkan hidungnya, itu hanya akan semakin besar.

SpongeBob dan Patrick memutuskan untuk keluar dari sekujur tubuhnya, yang mengubahnya menjadi "monster raksasa" yang penduduknya percaya akan menyerang kota. Salah SquidMany ikan berkumpul ke dalam gerombolan dan mengancam untuk menyakiti Squidward dengan berbagai cara. Seorang anak laki-laki muncul di kerumunan dan menunjukkan bahwa Squidward mungkin monster yang bagus seperti yang ada di buku ceritanya.

Untuk menjaga agar Bikini Bottomites tidak menyakitinya, Squidward dengan cepat setuju dengan anak laki-laki itu dan mengatakan kepada kota bahwa dia benar-benar dapat membantu mereka dan tidak akan menghancurkan kota tersebut. Sepanjang hari, warga memintanya untuk membantu mereka dengan berbagai hal, yang Squidward lakukan untuk membuktikan bahwa dia baik. Namun, dia semakin lelah untuk melakukan kesenangan di kota.

Akhirnya, dia lelah dan Nat bersin yang mungkin tidak didengar Squidward. Hal ini menyebabkan Bikini Bottomites untuk mengaktifkannya karena dia tidak mengatakan memberkati Anda. Dia lari ke lokasi terpencil di luar kota ketika hari berakhir, di mana dia merindukan masa kecilnya yang nyaman dan dipaksa tidur di tempat tidur sementara yang bergelora. Dia menemukan bahwa Patrick dan SpongeBob sedang tidur di pusarnya karena mereka ingin menunjukkan bahwa mereka masih menganggapnya sebagai teman. Selengkapnya bisa lihat di video, tulisan ini bersumber pada Spongebob Wikia.

Download Spongebob Season 06 Giant Squidward :
240p kualitas rendah 15,4 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
360p kualitas medium 29,9 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
480p kualitas medium 55,1 MB  [Tusfiles] [U-Ocean]

Pencarian Lanjutan :

download spongebob global tv
spongebob squarepants
spongebob bahasa jawa
spongebob meme
download video spongebob jawa
spongebob lucu
spongebob bahasa indonesia
download spongebob dub indo global tv
spongebob the movie
spongebob imajinasi
spongebob red mist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard