Download Spongebob Squarepants 105b Slide Whistle Stooges Bahasa Indonesia Global TV

SpongeBob dan Patrick mendapatkan peluit slide baru dan terus-menerus memainkannya, bahkan di luar rumah Squidward, sangat mengganggu Squidward. Dia menjadi semakin kesal karena mereka menggunakan peluit slide sebagai efek suara untuk semua yang dia lakukan. Dia akhirnya memiliki cukup dan melarikan diri rumahnya. Hal ini menyebabkan SpongeBob dan Patrick mengikutinya, berpikir bahwa dia akhirnya bermain dengan mereka dan mengabaikan tangisannya untuk meninggalkannya sendirian.

Dia akhirnya sudah cukup dan terkunci. Dia dengan paksa meraih peluit slide SpongeBob dan menggunakannya melawan keduanya. SpongeBob mengatakan bahwa ia memiliki telinga musik yang sama baiknya dan segera membelinya sendiri.
Source : Global TV
Squidward kemudian menjadi terobsesi dan mulai memainkannya di sekitar kota: pertama, dia membuat Dennis takut karena Dennis mengira dia terganggu oleh hantu. Segera setelah itu, Squidward meniru seorang bayi dan membuat Sadie ketakutan, membuatnya melihat Squidward sebagai "bayi assaul," yang mengakibatkan jengkel banyak orang.

Segera, Bikini Bottomites membentuk gerombolan yang marah dan mengakhiri peperangan melawan Squidward. Squidward berhasil mengendalikan truk tangki bensin, menghancurkan Chum Bucket dan Krusty Krab al sekaligus, melompati deretan kapal melalui lingkaran api, dan mengusir gerombolan yang mengira dia telah lolos. Squidward mengatakan bahwa dia tidak ingin berhenti, tapi SpongeBob dan Patrick muncul dan (mengemudikan perahu) menanyakan apakah dia yakin dia tidak mau.

Squidward segera menyadari bahwa SpongeBob mencoba memperingatkannya bahwa ada tebing di depan tapi tidak ada yang bisa dilakukan Squidward sekarang karena dia lebih dekat dengannya. SpongeBob dan Patrick berhenti tepat pada waktunya tapi truk tangki bensin terus berjalan dan jatuh dari tebing, menyebabkannya meledak, sangat menyenangkan di kota karena mereka melihat bahwa Squidward akhirnya berhenti. Selengkapnya lihat di video saja, tulisan ini bersumber pada Spongebob Wikia.

Download Spongebob Season 06 Slide Whistle Stooges :
240p kualitas rendah 23,5 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
360p kualitas medium 47,3 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
480p kualitas medium 87,0 MB  [Tusfiles] [U-Ocean]

Pencarian Terkait :

spongebob season 6 sub indo
download spongebob season 6
spongebob season 6 dub indo
video spongebob season 6
spongebob season 6 global tv
spongebob season 6 terbaru
download spongebob season 6 dub indonesia
spongebob season 6 subtittle indonesia terbaru
download spongebob season 6 terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard