Download Spongebob Squarepants 31a Mermaid Man and Barnacle Boy III Bahasa Indonesia

Mermaid Man dan Barnacle Boy akan pergi berlibur, jadi mereka mengundang SpongeBob dan Patrick untuk menjaga Mermalair. Kedua pahlawan berharap panjang untuk bermain dengan berbagai gadget, tetapi dibiarkan dengan perintah ekspres untuk tidak menyentuh apa pun.

Sambil berkeliaran di sekitar Mermalair, SpongeBob dan Patrick menemukan Man Ray, salah satu nemes paling menakutkan di Manusia Domba, dikemas dalam penjara saus tartar beku. SpongeBob merindukan penjahat dengan pertanyaan, mendorong Patrick untuk mengaktifkan proses unfreezing. Ketika keduanya berdebat tentang percabangan, Man Ray terbangun, hanya untuk menemukan mayoritas tubuhnya masih membeku.
download-spongebob-squarepants-31a-mermaid-man-and-barnacle-boy-III-bahasa-indonesia
Source : Nick & Viacom
SpongeBob memberitahunya bahwa mereka tidak bisa membiarkannya pergi karena sifat jahatnya. Man Ray meyakinkan mereka bahwa dia sebenarnya baik, jadi mereka membebaskannya. Dia dengan cepat mencoba menyerang mereka, tetapi dihentikan oleh sabuk menggelitik yang masih dia pakai: alat yang, dengan menekan sebuah tombol, menggelitik siapa pun yang terkunci di dalamnya.

Prev Episode : Download Spongebob Squarepants Employee of the Month Bahasa Indonesia Global TV

Man Ray menangis tersedu buaya atas situasinya, mengungkapkan keinginan seseorang untuk mengajarinya bagaimana menjadi orang baik. SpongeBob dan Patrick menawarkan layanan mereka, dan Man Ray menerima dengan niat untuk melompat kapal setelah sabuk dimatikan.

Pelajaran pertama mereka dimulai dengan apa yang harus dilakukan jika seseorang menjatuhkan dompet mereka. Patrick menjatuhkan dompetnya dan Man Ray mencoba memberikannya kepadanya, tetapi Patrick menyangkalnya sebagai dompetnya. Upaya-upaya Man Ray untuk meyakinkan Patrick agar mengambil hasilnya hanya dalam kemarahan dan penggunaan sabuk gelitik yang murah hati.

Next Episode : Download Spongebob Squarepants I Was a Teenage Gary Bahasa Indonesia Global TV

Pelajaran kedua, melibatkan membantu seseorang membawa benda berat, tidak berjalan lebih baik. Man Ray mencoba membantu Patrick dengan kotaknya yang berat, tetapi Patrick terus menjatuhkannya ke kaki Man Ray. Muak, Man Ray dengan marah meminta Patrick apa yang ada di dalamnya, yang ternyata menjadi lebih banyak dompet. Man Ray melampiaskan kemarahannya pada Patrick, jadi SpongeBob menggelitiknya lagi, tetapi ini hanya mendorong Man Ray untuk membanting Patrick lebih keras. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik ikon download untuk mulai mengunduh :).

[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Global TV Season 02 Episode 31a Mermaid Man and Barnacle Boy III
download-spongebob-squarepants-31a-mermaid-man-and-barnacle-boy-III-bahasa-indonesia
Password : -

Tags : spongebob anime, spongebob and patrick, spongebob akatsuki, spongebob and friends, spongebob animasi, spongebob bahasa indonesia full episode

1 komentar:

@templatesyard