Download Spongebob Squarepants 143 The Great Patty Caper Bahasa Indonesia Global TV

SpongeBob masuk ke freezer Krusty Krab untuk menemukan bahwa mereka telah kehabisan Krabby Patties. Dia dan Pak Krabs mencoba membuat lebih banyak, tapi tidak bisa mengingat resepnya. Mr Krabs memberi SpongeBob kunci ke lemari besi di mana resepnya disembunyikan, dan dia dan Patrick naik kereta ke bank untuk mendapatkan brankas.

Suatu saat dalam perjalanan, kunci kotak itu dicuri dan SpongeBob dan Patrick harus menemukan si pencuri. Setelah beberapa kali tersandung beberapa kali, Plankton menghampiri mereka dan Patrick mencari dia, tapi mendapati dia bersih. Duo ini menghentikan kereta untuk menemukan tersangka yang bertanggung jawab atas pencurian kunci tersebut.
Seorang pengasuh dan bayinya digeledah, hanya untuk menemukan permata curian di popok bayi yang dicuri oleh anak kembar tiga yang berpura-pura menjadi pengasuh dan bayi. Teriakan SpongeBob, karena tidak ada roti Krabby yang terlihat di dalam freezer. Tersangka berikutnya, kepala pelayan, sekarang diturunkan menjadi pencuri bernama Orin J. Ruffy, yang mencuri sandwich ham senilai $ 75.000.

SpongeBob menangis putus asa tapi segera menemukan Patrick memiliki kunci; Sebenarnya, dia menemukannya saat dia membersihkan celana pendek SpongeBob. Mereka kembali ke kereta dan sedang dalam perjalanan ke bank. Akhirnya, Plankton membungkam mereka dari jendela dan teman terbaik harus mengejar kereta. Terungkap bahwa Plankton memiliki kuncinya. Seiring SpongeBob beralih ke glider yang menggantung, dia dan Patrick terbang kembali ke kereta untuk mengejarnya.

Begitu mereka kembali, SpongeBob dan Patrick mengejar Plankton melalui gerbong tukang rem, pelatih, tender, dan mesin sebelum Plankton memutus tender, pelatih, dan gerbong kereta batu dari mesin, meninggalkan SpongeBob dan Patrick di kabin mesin. Seiring SpongeBob dan Patrick mencoba menghentikan kereta, Patrick dengan bodoh mematahkan rem (kereta api) menyebabkan kereta api tidak terkendali.

Dia membuat beberapa usaha aneh dan sia-sia untuk menghentikan kereta, salah satunya adalah dengan meletakkan benda berat di lintasan. Ini hanya menyebabkan kereta berputar dan bergerak maju sementara beberapa roda keluar dari jalur. Keduanya berhasil membawa semua roda kembali ke tempatnya saat mereka berhenti di depan sebuah rumah jompo.

Part 1 [Download] 240P Kualitas Rendah
Part 2 [Download] 240P Kualitas Rendah

Pencarian lanjutan :

spongebob bahasa jawa
spongebob meme
spongebob bahasa indonesia
spongebob jawa
spongebob lucu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard