Download Spongebob Squarepants 121a Sand Castles in the Sand Bahasa Indonesia Global TV

SpongeBob dan Patrick berencana pergi ke pantai sepanjang hari, yang mereka putuskan untuk naik bus. Saat mereka bermain di pantai, mereka secara tidak sengaja menghancurkan menara penjaga kehidupan. Penjaga kehidupan, marah, menunjukkan bahwa mereka bermain di pasir di tempat lain.

Nantinya, keduanya memutuskan untuk membangun istana pasir. Setelah Patrick menghancurkan istana pasir SpongeBob, SpongeBob menarik garis pemisah di antara mereka untuk mengakhiri perselisihan mereka, namun sia-sia. Patrick membangun benteng di atas garis. SpongeBob merusak istana pasir, hanya untuk Patrick membalas dengan menghancurkannya lagi.
Source : Global TV
SpongeBob merekonstruksi bentengnya, tapi dengan skala besar yang menyaingi seukuran istana yang sebenarnya. Patrick menanggapi dengan membangun salah satu miliknya sendiri. SpongeBob, berharap bisa menghindari perang habis-habisan, menulis sebuah perjanjian damai. Patrick menandatanganinya, tapi kemudian berubah pikiran, mengatakannya "tidak sebanding dengan pasir yang tercetak di atasnya" (Perjanjian segera disintegrasi) setelah dia menyalakan panah di benteng SpongeBob.
SpongeBob, pada gilirannya mengumumkan perang terhadap Patrick dan mulai memperbaiki daya tahan bentengnya. Sementara dia melakukannya, Patrick membangun tentara ksatria yang kuda-kuda. SpongeBob dalam pembelaan diri membuat jepretan dan menggunakannya melawan para ksatria saat mereka menyerangnya. Dia kemudian memanggil pasukannya sendiri untuk menyerang Patrick. Patrick mundur ke istananya dan kembali dengan sebuah meriam, di mana ia menyerang regu hit SpongeBob.

Skuad hit mundur, dan SpongeBob berhasil membawa mereka kembali dengan aman ke dalam bentengnya sendiri. Namun, sia-sia, meriam itu menemukan jalannya di atas dinding benteng dan menghancurkannya. SpongeBob sebagai pembalasan membangun sebuah tangki untuk menghancurkan benteng Patrick, sementara Patrick datang dengan sebuah robot raksasa. Tangki dan benturan robot, dan robot menguasai tangan atas dengan memungut tangki SpongeBob.

Saat bersiap menghancurkan tangki, SpongeBob menembakkan monster meriam tank dan menghancurkan robot Patrick. Dia untuk saat berikutnya berpikir dia menang, tapi Patrick kembali ke kepala robot, yang telah terpisah dari tubuh dan sekarang menjadi pesawat terbang. SpongeBob mengeluarkan remote control dan menekan tombol di atasnya, memanggil jet tempur yang dia lompat ke kokpit dan mengendalikannya. Selengkapnya ada di video, tulisan ini berbasis dan bersumber dari situ Spongebob Wikia.

Download Spongebob Season 06 Sand Castles in the Sand :
240p kualitas rendah 15,5 MB [Tusfiles]

Pencarian terkait :

spongebob perang pasir
spongebob perang bahasa jawa
download spongebob perang
permainan spongebob perang
spongebob perang dub indo
games spongebob perang
game spongebob perang salju
spongebob episode perang pasir
games spongebob perang salju
film spongebob perang

1 komentar:

@templatesyard