Download Spongebob Squarepants 14b Karate Choppers Bahasa Indonesia Global TV

SpongeBob dan Sandy berlatih karate melawan satu sama lain. Setelah bertempur di rumah SpongeBob dan di Barg'N-Mart, Sandy mengancam SpongeBob dengan setetes saus berapi-api (pembicaraan itu), dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan menyelinap ke atas dia dan melawannya besok.

Di Krusty Krab keesokan harinya, SpongeBob mengira ada orang atau apapun yang bisa menjadi Sandy, jadi dia berhati-hati dan tidak bekerja banyak. Ketika dia menyerang salah satu pelanggan, Mr. Krabs menuntut untuk mengetahui apa yang sedang terjadi, jadi SpongeBob menjelaskan kepadanya bahwa dia sedang melakukan karate. Oleh karena itu, Mr Krabs mengatakan kepadanya untuk berhenti melakukan karate atau dia tidak punya pilihan selain memecatnya.
Source : Global TV
Kemudian, Sandy menyerangnya, dan meskipun SpongeBob mencoba menjelaskan peringatan Mr. Krabs, Sandy tidak percaya atau mendengarkannya. Pada saat itu, Mr. Krabs melihat ini dan mengira dia sedang melakukan karate dengan Sandy. Dia mengatakan SpongeBob bahwa dia dipecat. Hal ini mengganggu SpongeBob dan membuatnya menangis. Sandy cepat menjelaskan kepadanya bahwa SpongeBob mencoba memberitahunya, tapi dia tidak mau mendengarkan.

Mr Krabs memberikan SpongeBob tugasnya kembali, memperingatkan dia untuk tidak melakukan karate lagi, karena ia merasa bahwa itu meracuni pikirannya. Dua upaya untuk melupakan karate dan pergi ke Seashell Park. Namun, sambil mengiris sandwich, mereka mulai melakukan karate lagi. Setelah mereka menghancurkan taman, Mr. Krabs menangkap mereka lagi. SpongeBob mengakui kebenaran dan menjelaskan bahwa dia tidak dapat menolong dirinya sendiri.

Dia mengorbankan izin Mr. Krabs untuk memecatnya. Namun, alih-alih menembaki SpongeBob, dia mendapati bahwa daging karate bisa menggantikan pisau. Keesokan harinya, Mr Krabs memiliki SpongeBob dan Sandy slice Krabby Patties dengan menggunakan karate. Pada akhirnya, menghasilkan lebih banyak uang dari Mr. Krabs dan episode berakhir dengan Squidward mengatakan bahwa dia membenci semua orang.

Download Spongebob Season 01 Karate Choppers :
240p kualitas rendah 16,2 MB [Tusfiles]

Pencarian terkait :

spongebob karate island
spongebob karate choppers
spongebob karate island ending
spongebob karate star
karate spongebob
download karate spongebob
karate spongebob global tv
karate spongebob bahasa indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard