Download Spongebob Squarepants 04a Naughty Nautical Neighbors Bahasa Indonesia Global TV

Squidward telah membuat souffle lezat, tetapi SpongeBob dan tawa konstan Patrick mengalihkan perhatiannya dari menikmatinya. Squidward melihat bahwa mereka sedang melakukan percakapan pribadi dengan gelembung. Mereka membisikkan pesan ke dalam tongkat gelembung bukannya meniup ke dalamnya, dan ketika gelembung muncul, pesan dapat didengar.

Terganggu oleh ini, Squidward membuat gelembung sendiri menggunakan cairan dari souffle dan hasil untuk menghina keduanya sambil meniru suara mereka. Berpikir bahwa gelembung itu berasal dari satu sama lain, SpongeBob dan Patrick menjadi marah dan terlibat perkelahian, akhirnya menyatakan bahwa mereka bukan lagi teman sebelum kembali ke rumah mereka.
Source : GTV
Squidward keluar dan makan souffle-nya sambil tertawa, tetapi dengan melakukan itu, dia tersedak garpu yang dia gunakan dan pingsan. Patrick menyaksikan ini dan menyelamatkan hidupnya dengan melakukan CPR padanya (yang pada dasarnya meledakkannya dan ketika udara keluar, garpu bisa terlihat berkibar di antara bibirnya).

Prev Episode : Download Spongebob Squarepants Plankton! Bahasa Indonesia Global TV

Squidward mengucapkan terima kasih dan dia menjadi teman baru Patrick, mengundangnya ke rumahnya untuk menonton dia berlatih komposisi klarinetnya yang disebut "Solitude in E Minor." Meskipun Patrick mengaku suka musik, ia langsung tertidur segera setelah Squidward memainkan satu nada.

Sementara itu, SpongeBob yang kesepian mencoba untuk menghibur dirinya sendiri dengan menggambar wajah di tiga jari-jarinya dan berpura-pura mereka adalah "teman-temannya", tetapi ini tidak berhasil.

Next Episode : Download Spongebob Squarepants Boating School Bahasa Indonesia Global TV

Kembali ke luar, Squidward menyeret Patrick yang masih tertidur keluar dari rumahnya, dan dalam prosesnya, dia melempar punggungnya keluar. SpongeBob melihat ini sebagai kesempatan untuk membantunya dan, meskipun ada protes dari Squidward, dia menyelam ke punggungnya dan membukanya kembali ke tempatnya. Squidward segera merasa lebih baik tetapi membuat kesalahan dengan merujuk SpongeBob sebagai "teman" nya sementara berterima kasih padanya, sehingga membuat SpongeBob percaya bahwa Squidward adalah teman barunya. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik ikon download untuk mulai mengunduh :).

[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Global TV Season 01 Episode 04a Naughty Nautical Neighbors
Password : -
Link fix : 02 Februari 2021

Tags : spongebob anime, spongebob and patrick, spongebob akatsuki, spongebob and friends, spongebob animasi, spongebob bahasa indonesia full episode, spongebob bahasa jawa, spongebob lucu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard