Download Spongebob Squarepants 01c Tea at the Treedome Bahasa Indonesia Global TV

Keluar di Lapangan Ubur-ubur, SpongeBob dengan senang hati melakukan jellyfishing. Tiba-tiba, dia melihat seorang gadis muda dalam pakaian selam bergulat dengan kima raksasa. Dia mengeluarkan buku panduan lapangan, dan mengidentifikasi dia sebagai "tupai tanah." Percaya dia berada dalam kesulitan setelah melihat kerang menjebaknya di mulutnya, SpongeBob pergi untuk menggumuli kerang sendiri.

Tupai berhasil melarikan diri dari kerang, tetapi SpongeBob berakhir di dalamnya. Tupai kemudian menyelamatkan SpongeBob dan menendang kerang itu dari pandangan. SpongeBob memperkenalkan dirinya, dan tupai itu mengatakan bahwa namanya adalah Sandy. SpongeBob bertanya tentang helm yang dia pakai, dan Sandy mengatakan kepadanya bahwa itu adalah helm udara dan membutuhkannya untuk bernafas. SpongeBob mengatakan bahwa dia mencintai udara, dan Sandy yang terkejut mengundangnya ke treedome-nya untuk minum teh dan kue.
download-spongebob-squarepants-01c-tea-at-the-treedome-bahasa-indonesia
Source : GTV
Setelah mengucapkan salam perpisahan Sandy, SpongeBob dengan cepat berlari ke sahabatnya, Patrick, dan memintanya untuk menjelaskan apa itu udara. Patrick mengatakan kepadanya bahwa "mengada-ada" adalah pembicaraan mewah, dan bahwa memegang jari kelingkingnya yang tinggi di atasnya akan membuat SpongeBob suka juga. Ketika SpongeBob tiba di treedome Sandy keesokan harinya, dia masuk ke pintu masuk dengan buket bunga dan pinky-nya tinggi-tinggi.

Prev Episode : Download Spongebob Squarepants Reef Blower Bahasa Indonesia Global TV

Sambil menunggu untuk dibiarkan masuk, ia melihat terlalu terlambat bahwa air di dalamnya telah dikeringkan. Dia panik dan mencoba memberitahu Sandy tentang kekurangan air sebelum mengambil ruang lingkup penuh kubah yang dipenuhi udara. Sandy, sans helmet udara, menyatakan bahwa lingkungan ini cukup alami baginya, dan bertanya apakah dia punya masalah dengan itu. SpongeBob merogoh dan membiarkan dia memimpin jalan ke dalam, meskipun dia berjuang untuk bernafas.

Sandy memberinya tur tentang pengawalnya, menunjukkan kepadanya bahwa di antara hal-hal lain, ia memiliki pohon oak dan birdbath. Selama penjelasannya, SpongeBob dengan cepat menyelinap ke bak burung dan membasahi airnya, banyak ketidaknyamanan burung mandi. Patrick mengetuk kubah dan memegangi jari kelingkingnya untuk mengingatkan SpongeBob tentang apa yang harus dilakukan, meskipun SpongeBob mengalami kesulitan fisik.

Next Episode : Download Spongebob Squarepants Bubblestand Bahasa Indonesia Global TV

Duduk di meja piknik di bawah pohon, SpongeBob memberi Sandy bunga. Sandy sangat senang, tetapi memiliki kesulitan mencongkelnya dari jari-jari SpongeBob yang kering dan rapuh. Dia bertanya SpongeBob jika dia membutuhkan sesuatu, dan dia dengan lemah menjawab, "Air akan menyenangkan," meskipun Sandy mengambil ini berarti vas bunga dan pergi.

SpongeBob merebut kesempatannya untuk melarikan diri, tetapi tidak bisa membongkar pintu. Mengingat kata-kata baik Sandy dan nasihat Patrick, SpongeBob mengangkat kelingkingnya yang tinggi dan mengingkari kebutuhannya akan air. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik ikon download untuk mulai mengunduh :).

[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Global TV Season 01 Episode 01c Tea at the Treedome
download-spongebob-squarepants-01c-tea-at-the-treedome-bahasa-indonesia
Password : kartunanakceria.blogspot.com
Link fix : 02 Februari 2021

Tags : spongebob anime, spongebob and patrick, spongebob akatsuki, spongebob and friends, spongebob animasi, spongebob bahasa indonesia full episode

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard