Download Spongebob Squarepants 01b Reef Blower Bahasa Indonesia Global TV

Suatu hari yang cerah, Squidward berjalan di luar, dan melihat halaman depan yang bersih, bebas dari puing-puing, kecuali satu cangkang merah muda kecil. Menemukan kehadirannya tidak sedap dipandang, dia dengan acuh tak acuh menendang ke halaman SpongeBob. Yang terakhir muncul dari jendelanya dan melihat cangkangnya. Juga ingin menjaga penampilan halamannya yang masih asli, dia melepaskan terumbu karang dari garasinya dan menyalakannya. Suara itu mengganggu Squidward, yang menancapkan telinganya saat SpongeBob berjuang untuk meledakkan cangkangnya.
download-spongebob-squarepants-01b-reef-blower-bahasa-indonesia
Source : GTV
Setelah beberapa kali gagal, SpongeBob menggunakan lebih banyak kekuatan dan secara tidak sengaja menghembuskan banyak pasir ke Squidward dan makan siangnya. Untuk memperbaiki masalah ini, dia meniup pasir dari Squidward terlebih dahulu, lalu sepiring rumput lautnya, tetapi mendapatkan beberapa pasir di mata yang terakhir. Setelah membersihkan wajah Squidward, SpongeBob mengintip ke trotoar dan tumpukan pasir sekarang di atasnya.

Prev Episode : Download Spongebob Squarepants Help Wanted Bahasa Indonesia Global TV

Lebih bertekad untuk membersihkan halaman rumahnya dari sebelumnya, SpongeBob menghisap tumpukan pasir ke dalam terumbu karang. Halaman dibersihkan, tetapi blower malfungsi dan meludahkan pasir bersama dengan beberapa bagian mekanis. Tidak terpengaruh, SpongeBob membuka kembali blower karang dan menempatkan puing-puing dalam dirinya. Ketika mencoba me-restart mesin, bagaimanapun, gagal untuk beroperasi.

SpongeBob mengambil tali starter dan menariknya sejauh mungkin. Setelah direntangkan hingga batasnya, SpongeBob membiarkannya menariknya kembali dan motor kembali menyala. Penghisapan yang dihasilkan terbukti sangat hebat hingga mengeringkan semua air di lautan, membuat Squidward tercekik. Blower karang yang membesar segera meledak, melepaskan semua air dan sejumlah besar pasir.

Next Episode : Download Spongebob Squarepants Tea At The Treedome Bahasa Indonesia Global TV

Halamannya bersih secara ajaib, SpongeBob kembali ke dalam, meninggalkan Squidward ke takdirnya: halamannya tertutup tumpukan pasir, terkubur di bawah satu dirinya, dan cangkang kecil jatuh dengan lembut ke hidungnya. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik ikon download untuk mulai mengunduh :).

[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Global TV Season 01 Episode 01b Reef Blower
download-spongebob-squarepants-01b-reef-blower-bahasa-indonesia
Password : kartunanakceria.blogspot.com
Link fix : 02 Februari 2021

Tags : spongebob anime, spongebob and patrick, spongebob akatsuki, spongebob and friends, spongebob animasi, spongebob bahasa indonesia full episode

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard