Download Spongebob Squarepants 01a Help Wanted Bahasa Indonesia Global TV

Ini adalah episode pertama SpongeBob Squarepant season pertama, yang telah dirilis penayangannya secara resmi pada tahun 1999-an, dan ini ialah awal mula pertama tokoh-tokoh penting muncul seperti SpongeBob, Patrick, Squidwar, Tuan Krab, dll. Jauh di dalam samudra, penonton diperkenalkan ke kota kecil kecil yang dikenal sebagai Bikini Bottom; seorang narator dengan aksen Prancis merenungkan keajaiban kehidupan bawah laut. Spongebob bahasa indonesia global tv- Narator memperkenalkan penonton ke salah satu makhluk favoritnya di laut, SpongeBob SquarePants.
download-spongebob-squarepants-01a-help-wanted-bahasa-indonesia
Source : GTV
Di dalam nanas tempat ia tinggal, SpongeBob kuning dan berpori tidur nyenyak di tempat tidurnya dengan tiga kasur dan papan loncat yang terpasang. Di lantai dekat tidur siput hewan peliharaan SpongeBob, Gary. Di samping SpongeBob adalah jam beker foghorn, yang dengan cepat berbunyi dan membangkitkannya. Spongebob bahasa indonesia global tv-SpongeBob memanjat papan loncat, dan memberi tahu Gary bahwa hari ini adalah "hari besar", bersama dengan Gary memberikan "meong" yang sederhana sebagai balasannya. SpongeBob melompat dari papan loncat, dan mendarat dengan rapi menjadi pakaian yang terdiri dari celana persegi, kemeja putih, dan dasi merah.

Prev Episode : Download Spongebob Squarepants Episode Pertama Bahasa Indonesia Global TV

Untuk mempersiapkan hari itu, dia pergi ke barbel dengan dua boneka binatang yang menempel, dan berjuang untuk mengangkatnya, nyaris tidak berhasil mendapatkan satu rep sebelum menjatuhkannya dengan mencicit. Dia kemudian menyatakan, "Saya siap!" dan berjalan di luar, menuju melewati kepala Pulau Paskah dengan jendela dan pintu, serta batu coklat dengan baling-baling cuaca bambu. Batu itu terbuka untuk mengungkapkan bintang laut merah muda, Patrick Star, menempel di bawahnya, bersorak-sorai SpongeBob sebelum mengelupas.

Sesampainya di luar restoran yang dikenal sebagai Krusty Krab, SpongeBob meretas dirinya sendiri untuk menjawab panggilan dari tanda Bantuan Dicari di jendela dan meminta pekerjaan sebagai juru masak goreng. Namun, ketakutannya semakin membaik dan dia berbalik untuk pergi, hanya untuk menemukan Patrick di jalannya. Yang terakhir meyakinkan mantan bahwa ia benar-benar siap untuk pekerjaan itu, memberikan SpongeBob kepercayaan diri untuk membuat jalannya berakhir.

Next Episode : Download Spongebob Squarepants Reef Blower Bahasa Indonesia Global TV

Squidward Tentacles, karyawan Krusty Krab sibuk membersihkan grafiti dari jendela, melihat pendekatan SpongeBob, dan menyuarakan ketidaksenangannya, bertanya-tanya mengapa dia datang begitu awal. Dia kemudian melihat tanda itu, dan menjerit ngeri, berlari ke dalam ke arah bosnya dan pemilik restoran, Eugene H. Krabs. Sebelum Squidward dapat memperingatkan dia, SpongeBob masuk, dan dengan yakin menyatakan niatnya bergabung dengan Krusty Crew. Dia mulai mendekati Tuan Krabs dan Squidward, tetapi perjalanan dan memantul di sekitar restoran sebelum mendarat di punggungnya di depan mereka. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik kata download untuk menikmati filmnya :).

[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Global TV Season 01 Episode 01a Help Wanted
download-spongebob-squarepants-01a-help-wanted-bahasa-indonesia
Password : kartunanakceria.blogspot.com
Link fix : 02 Februari 2021

Tags : spongebob anime, spongebob and patrick, spongebob akatsuki, spongebob and friends, spongebob animasi, spongebob bahasa indonesia full episode

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard