Download Spongebob Squarepants 04b Boating School Bahasa Indonesia Global TV

Ini adalah hari ujian mengemudi SpongeBob di Mrs. Boather School Boating, dan dia sangat bersemangat. Jika dia melewatinya, dia akan mendapatkan lisensinya. Sesampai di sana, ia membuang unicycle nya pergi mengatakan "Yah Pal aku tidak akan membutuhkanmu lagi", dengan asumsi keliru dia akan lulus.

Setelah mengambil ujian lisan 37 kali sebelumnya, SpongeBob mampu menjawab pertanyaan sebelum ditanya. Namun, setelah mencapai bagian mengemudi ujian, dia menyadari bahwa dia begitu bersemangat sehingga dia tidak tahu itu sangat panjang dan sulit. Akibatnya, ia menjadi takut dan panik dan dengan cepat menabrak mercusuar menyebabkan tubuh Mrs Puff mengembang. Mrs. Puff berkata, "Oh SpongeBob, kenapa?"
download-spongebob-squarepants-boating-school-bahasa-indonesia-global-tv
Source : GTV
Malam itu, dia mengeluh tentang kegagalannya pada Gary, yang meminta SpongeBob untuk berjalan-jalan, yang dia tolak. Patrick kemudian mendengar berbicara dengannya dari walkie-talkie di bawah selimutnya. Dia meminta SpongeBob untuk menuju ke lemari untuk "kejutan." Patrick memakainya dan menyebut dirinya "Patrick SquarePants."

Prev Episode : Download Spongebob Squarepants Naughty Nautical Neighbors Bahasa Indonesia Global TV

SpongeBob terlalu tertekan untuk tertawa, dan menjelaskan masalahnya kepada Patrick dan menyebutkan bahwa dia membutuhkan seseorang untuk membantunya berpikir lurus selama ujian. Patrick cepat menyusun rencana. Dia menempatkan walkie-talkie di dalam kepala SpongeBob sehingga dia bisa berbicara SpongeBob melalui tes, menyembunyikan antena dengan topi koboi.

Keesokan harinya, SpongeBob kembali untuk mengikuti tes lagi. Ketika diminta untuk memulai perahu, awalnya dia panik, tetapi instruksi Patrick membuatnya tetap tenang. Tepat setelah SpongeBob menempatkan perahu di drive ia hampir lantai pedal tetapi kemudian Patrick pergi, "Freeze tuan !,"

Next Episode : Download Spongebob Squarepants Pizza Delivery Bahasa Indonesia Global TV

Dan langkah kaki Spongebob berhenti tepat sebelum menyentuh pedal. Patrick kemudian berkata, "Big toe." Kaki SpongeBob kemudian keluar dari sepatunya dan menekan pedal. Hal ini diikuti oleh montase video SpongeBob setelah ujian, diselingi dengan tembakan Patrick yang memakan makanan SpongeBob dan membaca buku hariannya sambil membantunya. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik ikon download untuk mulai mengunduh :).

[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Global TV Season 01 Episode 04b Boating School
download-spongebob-squarepants-boating-school-bahasa-indonesia-global-tv
Password : -
Link fix : 02 Februari 2021

Tags : spongebob anime, spongebob and patrick, spongebob akatsuki, spongebob and friends, spongebob animasi, spongebob bahasa indonesia full episode, spongebob bahasa jawa, spongebob lucu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard