Download Spongebob Squarepants 05a Pizza Delivery Bahasa Indonesia Global TV

Sudah waktunya tutup di Krusty Krab, dan Squidward menjawab panggilan menit terakhir dari pelanggan. Tepat ketika dia akan memberi tahu pelanggan bahwa restoran tutup, Tuan Krabs tiba-tiba muncul dan merebut telepon dari tangan Squidward.

Pelanggan memberi tahu Mr. Krabs bahwa mereka ingin memesan pizza dan mengirimkannya, pesanan yang Tuan Krabs dengan senang hati menerima bahwa dia dapat memperoleh uang tambahan. Squidward memprotes ini dengan mengatakan restoran tidak melayani pizza dan juga tidak melakukan pengiriman, tetapi Tuan Krabs secara spontan membuat pizza dari Krabby Patties dan memaksa Squidward dan SpongeBob untuk mengantarkannya.
download-spongebob-squarepants-05a-pizza-delivery-bahasa-indonesia-global-tv
Source : GTV
Setelah SpongeBob melakukan beberapa "pemeriksaan keamanan" dari kapal pengiriman, Squidward menyuruhnya mengemudi. Namun, SpongeBob tidak bisa mengemudi karena dia masih di sekolah berperahu, tetapi Squidward bersikeras dan mengatakan "lakukan saja apa yang kamu lakukan di sekolah." Seperti yang diharapkan, SpongeBob panik ketika ia mencoba untuk menggeser perahu ke arah belakang dan akhirnya "mundur" hingga bermil-mil sampai perahu kehabisan bensin di tengah padang pasir besar. Squidward mengeluh tentang situasi dan menendang perahu karena frustrasi setelah SpongeBob menyebutkan pizza semakin dingin.

Prev Episode : Download Spongebob Squarepants Boating School Bahasa Indonesia Global TV

Hal ini menyebabkan perahu untuk tiba-tiba kembali ke Krusty Krab, meninggalkan keduanya terdampar dan dipaksa untuk melanjutkan pengiriman dengan berjalan kaki. Sepanjang perjalanan, duo ini menemui banyak kecelakaan: pertama, SpongeBob mencoba trik pelopor yang dia klaim telah terlihat dalam film di mana dia mendengarkan tanah dan mendengar truk datang.

Ketika SpongeBob mencoba untuk mendapatkan perhatian pengemudi dengan melakukan tarian konyol di tengah jalan, pengemudi mempercepat dan Squidward mendorong SpongeBob keluar dari jalan sehingga dia tidak terpangkas. Kemudian, duo ini ditangkap dalam badai angin kencang yang akhirnya berubah menjadi tornado, dan Squidward memberitahu SpongeBob untuk membiarkan pizza pergi karena menyebabkan mereka tersedot ke dalam tornado. Namun, pizza benar-benar menyelamatkan hidup mereka setelah SpongeBob mengubahnya menjadi parasut.

Next Episode : Download Spongebob Squarepants Home Sweet Pineapple Bahasa Indonesia Global TV

Setelah mendarat di tanah yang padat, Squidward panik karena jalan yang mereka ikuti tidak terlihat. SpongeBob melihat beberapa lumut di batu dan mengatakan bahwa mereka harus pergi ke arah yang lumut menunjuk (salah satu trik pelopor SpongeBob lainnya), tetapi Squidward tidak mempercayai SpongeBob dan pergi ke arah lain, meskipun sebenarnya ada peradaban di mana lumut sedang menunjuk. Ketika mereka terus berjalan, SpongeBob terus menyanyikan lagu tentang bagaimana Krusty Krab pizza adalah pizza terbaik di dasar laut, yang mengganggu Squidward. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik ikon download untuk mulai mengunduh :).

[Download] 480p Spongebob Dubbing Indonesia Global TV Season 01 Episode 05a Pizza Delivery
download-spongebob-squarepants-05a-pizza-delivery-bahasa-indonesia-global-tv
Password : -
Link fix : 02 Februari 2021

Tags : spongebob anime, spongebob and patrick, spongebob akatsuki, spongebob and friends, spongebob animasi, spongebob bahasa indonesia full episode, spongebob bahasa jawa, spongebob lucu

2 komentar:

@templatesyard