Download Spongebob Squarepants 03a Jellyfishing Bahasa Indonesia Global TV

Episode ini dimulai dengan ubur-ubur yang berenang di rumah SpongeBob, di mana SpongeBob dan Patrick kemudian mengamatinya melalui teleskop besar yang menjulur dari jendela di rumah SpongeBob. Mereka kemudian meluncur ke bawah tali (menyebabkan mereka mendapatkan tali bakar) dan memasang jaring ubur-ubur mereka bersama-sama, dan SpongeBob memakai kacamatanya.

Mereka mempersiapkan jeli seperti pro, tetapi kemudian bertemu Squidward dan bertanya apakah dia ingin bergabung dengan mereka. Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa pergi dengan mereka karena dia 'sibuk' dan pergi bersepeda sebagai gantinya. SpongeBob bertanya pada Squidward apakah dia bisa bergabung dengan mereka lain kali. Squidward dengan sinis mengatakan ya dan pergi ke jalan. Sayangnya, ketika dia bersepeda, Squidward mengalami kecelakaan yang melibatkan ubur-ubur dan membuat tentakelnya terjerat di pedal sepedanya, menyebabkan dia membelok lepas kendali dan dia jatuh ke tebing - kemudian meledak ketika ia menyentuh bagian bawah - meninggalkan Dia akhirnya kursi roda terikat.
download-spongebob-squarepants-03a-jellyfishing-bahasa-indonesia
Source : GTV
SpongeBob dan Patrick memutuskan bahwa apa yang dibutuhkan Squidward adalah "Hari Terbaik yang Pernah Ada." Ini dimulai di rumah Squidward di mana Patrick menawarkan sup Squidward. (Untuk alasan apa pun, para dokter menaruh perban di seluruh tubuh Squidward, termasuk mulutnya). Patrick meniup sup panas ke wajah Squidward yang dibebat beberapa kali sebelum SpongeBob mengatakan bahwa sup bukanlah ide yang baik. SpongeBob kemudian menyarankan bahwa beberapa musik akan bagus, dan mendapat klarinet Squidward.

Prev Episode : Download Spongebob Squarepants Ripped Pants Bahasa Indonesia Global TV

Dia meniup catatan buruk sebelum menyadari bahwa bibirnya terlalu kering, dan melewati beberapa gerakan menjijikkan mencoba membasahi bibirnya. Seorang Patrick yang jijik segera mencabut alat itu dari SpongeBob, menyatakan bahwa musik bukan hal yang baik untuk Squidward.

SpongeBob dan Patrick kemudian menyatakan bahwa ekspedisi Jellyfishing akan dilakukan untuk "Hari Terbaik yang Pernah Ada." Mereka kemudian pergi ke Ubur-ubur Fields, SpongeBob memberitahu Patrick untuk memberikan bersih ke Squidward, sementara ia menemukan "spesimen yang baik." Patrick menjelaskan bahwa Squidward harus, "pegang [jaring] dengan kuat di tangan Anda," tetapi ketika Patrick gagal menempatkan jaring jellyfishing di tangan Squidward yang tertutup, Patrick menjadi sangat marah dan menikamnya melalui telapak tangan Squidward, jauh ke tangannya. chagrin dan rasa sakit.

Next Episode : Download Spongebob Squarepants Plankton! Bahasa Indonesia Global TV

Dia tidak menyukainya pada awalnya, tetapi ketika ubur-ubur menyengatnya, dia mengejarnya untuk membalas dendam. Dia berhasil menangkap ubur-ubur dan membenturkan jaringnya dengan kemenangan melawan massa merah jambu, tetapi dengan melakukan itu, dia membuat marah ubur-ubur ratu, yang merupakan massa merah muda yang disebutkan di atas. Para ubur-ubur ratu mengejar dia, menyerangnya dengan sengatan yang sangat besar. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik ikon download untuk mulai mengunduh :).

[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Global TV Season 01 Episode 03a Jellyfishing
download-spongebob-squarepants-03a-jellyfishing-bahasa-indonesia
Password : kartunanakceria.blogspot.com
Link fix : 02 Februari 2021

Tags : spongebob anime, spongebob and patrick, spongebob akatsuki, spongebob and friends, spongebob animasi, spongebob bahasa indonesia full episode

1 komentar:

  1. gans tukar link dwonloadnya dong gw gk ngerti cara dwonloadnya

    BalasHapus

@templatesyard