Download Spongebob Squarepants 02b Ripped Pants Bahasa Indonesia Global TV

Narator memperkenalkan Goo Lagoon, yang merupakan pantai yang sangat populer di Bikini Bottom, di mana SpongeBob dan Sandy sedang bersantai. SpongeBob memasang pertunjukan dengan membuat patung pasir konyol, yang membuat Sandy tertawa. Seekor lobster berotot bernama Larry datang dan bertanya apakah mereka ingin mengangkat beban, yang dengan cepat Sandy terima, sementara SpongeBob mop di belakang mereka.

Ketika mereka tiba di area angkat berat, Sandy mengangkat beban bar dan sorak-sorai penonton. SpongeBob mencoba membuat mereka melakukan sesuatu yang lain, tetapi Larry melanjutkan. Dia mengangkat berat bar dengan enam bobot dan sorak-sorai penonton. Mencoba untuk mengesankan orang banyak, SpongeBob mengangkat tongkat, tetapi kerumunan tidak terkesan. Sandy kemudian mengangkat dua jangkar dan bersorak kencang. Larry kemudian mengangkat seluruh penonton dan penonton, dan, sekali lagi, sorak-sorai penonton.
download-spongebob-squarepants-02b-ripped-pants-bahasa-indonesia
Source : GTV
SpongeBob ditinggalkan dan mencoba untuk mendapatkan lebih banyak perhatian dengan mengangkat tongkat dengan marshmallow di ujungnya, yang sebenarnya ia perjuangkan. Namun, ia tidak sengaja merobek celananya dan mereka melihat celana dalamnya dalam proses, dan kerumunan tertawa histeris. Merasa malu, SpongeBob dengan sedih meninggalkan area angkat berat, karena ikan terus menertawakannya sampai satu ikan memuji dia untuk tertawa.

Prev Episode : Download Spongebob Squarepants Bubblestand Bahasa Indonesia Global TV

Ketika Sandy setuju, SpongeBob memutuskan untuk menggunakan ini untuk keuntungannya. Dia merobek celananya lagi saat bermain permainan bola voli, dan lagi saat bermain frisbee, dengan kedua kali mendapatkan putaran tawa besar dari Sandy dan ikan lainnya. Namun, lelucon segera mulai menjadi tua ketika SpongeBob dan Sandy pergi untuk mendapatkan es krim, vendor menjadi semakin jengkel ketika SpongeBob membuat lelucon terkait celana, meskipun Sandy tertawa histeris pada mereka. Dia kemudian pergi ke bar makanan ringan, tetapi tidak ada yang geli ketika dia mengungkit lelucon celana robek.

Kemudian, pada kompetisi selancar, SpongeBob sekali lagi merobek batangnya saat berselancar, yang membosankan semua orang. Dia kemudian terlempar dari papan oleh gelombang dan mencuci darat sama sekali tanpa kehidupan, setelah tampak tenggelam. Seorang penjaga pantai memperhatikan ini, tetapi pada awalnya menertawakannya karena berpikir bahwa SpongeBob hanyalah sebuah kotak kardus. Setelah melihat lebih dekat melalui teleskopnya, dia berteriak bahwa itu sebenarnya adalah seseorang dan berlomba untuk menyelamatkannya. Insiden itu menarik kerumunan besar, termasuk Sandy, yang semuanya mengkhawatirkan yang terburuk.

Next Episode : Download Spongebob Squarepants Jellyfishing Bahasa Indonesia Global TV

SpongeBob dengan grogi memberitahu penjaga pantai untuk mendekat dan mengatakan bahwa dia membutuhkan sesuatu. Dia kemudian berbisik ke telinga penjaga pantai bahwa dia membutuhkan seorang penjahit ketika dia merobek celananya, mengungkapkan bahwa dia berpura-pura untuk mendapatkan perhatian sehingga dia bisa menggunakan lelucon celana robek lagi. Hal ini membuat marah orang banyak dan mereka pergi, termasuk Sandy, yang memarahi SpongeBob karena membuatnya khawatir setelah mengatakan itu tidak lucu. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik ikon download untuk mulai mengunduh :).

[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Global TV Season 01 Episode 02b Ripped Pants
download-spongebob-squarepants-02b-ripped-pants-bahasa-indonesia
Password : kartunanakceria.blogspot.com
Link fix : 02 Februari 2021

Tags : spongebob anime, spongebob and patrick, spongebob akatsuki, spongebob and friends, spongebob animasi, spongebob bahasa indonesia full episode

3 komentar:

@templatesyard