Download Spongebob Squarepants 93a Picture Day Bahasa Indonesia Global TV

SpongeBob bangun pada pagi hari Boating School Picture Day, sangat bersemangat. Dia bangun dan dia melakukan rutinitasnya, yang termasuk "menyikat" giginya dengan krayon, memakai kaus kakinya, dan berpakaian. Tapi, saat dia pergi, sepotong rumput laut menempel di kemejanya.

Dia masuk ke dalam, mengatakan itu "tidak masalah," dan melakukan rutinitas paginya lagi. Ketika dia kembali ke luar, dia dibuang di sebuah truk sampah dan ditertawakan oleh Squidward. Dia kemudian kembali dan dia melakukan rutinitasnya lagi untuk kedua kalinya. Dia pergi, tetapi lebih berhati-hati kali ini.
download-spongebob-squarepants-93a-picture-day-bahasa-indonesia-global-tv
Source : GTV
Prev Episode : Download Spongebob Squarepants Atlantis SquarePantis Bahasa Indonesia Global TV

Tapi dia punya pengalaman dengan remaja dan saus tomat. Dia berhasil menenggelamkan mereka tetapi disemprot oleh saus tomat Old Man Jenkins. Dia kembali ke rumah untuk kedua kalinya dan mengulang rutinitasnya. Kali ini, ia menggunakan Spongegloss (zat merah muda yang membuat pengguna tetap bersih, mirip dengan lip gloss) dalam upaya untuk tetap rapi.

Ketika dia semakin dekat ke sekolah berperahu, spons spon dibersihkan oleh truk penuh air. Lebih banyak truk menabrak dan menutup SpongeBob dengan prangko, oatmeal, dan lem. Ketika dia mandi lagi untuk keempat kalinya, Patrick datang dengan sebotol penuh jeli. Patrick memakannya, lalu SpongeBob mendapat ide. Dia bersembunyi di toples dan berhasil masuk ke Boating School. Tapi Patrick mengira dia jeli dan membawanya ke meja, tempat taco selai kacangnya berada.

Next Episode : Download Spongebob Squarepants Pat No Pay Bahasa Indonesia Global TV

Dia membuang SpongeBob tanpa diketahui. SpongeBob mendarat di taco, semuanya kotor lagi. SpongeBob kemudian dengan sedih mengungkapkan kebenaran kepada Patrick tentang mengapa hari baginya adalah penting, yang suatu hari nanti, dia akan lulus, dan dia tidak ingin diingat sebagai orang dalam selai kacang dan kerang taco. Dia kemudian menangis. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik ikon download untuk mulai mengunduh :).

[Download] 480p Spongebob Dubbing Indonesia Global TV Season 05 Episode 93a Picture Day
download-spongebob-squarepants-93a-picture-day-bahasa-indonesia-global-tv
Password : -
Link fix : 02 Februari 2021

Tags : spongebob anime, spongebob and patrick, spongebob akatsuki, spongebob and friends, spongebob animasi, spongebob bahasa indonesia full episode, spongebob bahasa jawa, spongebob lucu

1 komentar:

@templatesyard