Download Spongebob Squarepants 90c The Krusty Plate Bahasa Indonesia Global TV

Episode dimulai dengan Mr. Krabs menutup Krusty Krab, menyatakan "Pikir bahwa deadbeat tidak akan pernah pergi." Sementara itu, SpongeBob ada di dapur dan selesai mencuci piring. Krabs datang dan menemukan tempat kotor di piring.

Dia menunjukkan ini kepada SpongeBob dan menyatakan bahwa dia tidak bisa pergi sampai dia mendapat tempat itu dihapus. Mr. Krabs kemudian memberitahu SpongeBob untuk mengunci ketika dia selesai. SpongeBob kemudian mengingatkan Krabs bahwa ketika ia ditinggalkan sendirian di tempat kerja, Krusty Krab terbakar. Mr Krabs mengatakan SpongeBob bahwa ia menghapus semua peralatan las dari tempat dan tidak ada kemungkinan kebakaran terjadi lagi.
Source : Global TV
Setelah itu, SpongeBob mencoba menggosok tempat itu dari piring, tetapi itu tidak berhasil, jadi dia menyatakan perang. Pertama, SpongeBob menggunakan jackhammer tetapi kemudian jatuh dan jackhammer berulang kali menghantam wajahnya. Kedua, dia berulang kali mencoba memukul kelelawar di piring, yang gagal. Ketiga, dia menggunakan gergaji mesin dan berulang kali poni di piring, yang juga tidak berfungsi.

Prev Episode : Download Spongebob Squarepants The Donut of Shame Bahasa Indonesia Global TV

Setelah SpongeBob kehabisan nafas, ia mendapat tank dan menembakkan spons merah muda di atas piring. Karena itu gagal, SpongeBob meludahi dan tempat itu masih belum keluar. Setelah itu, SpongeBob menyatakan "Aku harus menyelesaikan ini."

SpongeBob segera datang kembali, mengenakan pakaian tentara dan memperkenalkan tempat kotor ke Spot-Master 6000. Dia pertama kali menunjukkan titik sinar partikel laser bertenaga microwave. Kemudian, dia menunjukkannya meriam air bertekanan tinggi yang dipandu laser. Akhirnya, SpongeBob menunjukkan titik paduan logam anyaman khusus yang secara cerdas dikombinasikan dengan bahan pembersih yang canggih.

Next Episode : Download Spongebob Squarepants Goo Goo Gas Bahasa Indonesia Global TV

Dia menyebutnya "wol baja" dan dilengkapi dengan laser. SpongeBob bertanya pada tempat "Ada kata-kata terakhir?" Setelah mendengar apa-apa dari piring, SpongeBob memulai Spot-Master 6000 dan menyalakan balok partikel dan meriam air. Karena tidak berfungsi, dia menyalakan laser wol baja. Ketika hal ini terjadi, Krusty Krab bergetar, lampu bersinar keluar darinya, dan Tuan Krabs dapat melihatnya dari rumahnya saat di tempat tidur. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik ikon download untuk mulai mengunduh :).

[Download] 480p Spongebob Dubbing Indonesia Global TV Season 05 Episode 90c The Krusty Plate
download-spongebob-squarepants-90c-the-krusty-plate-bahasa-indonesia-global-tv
Password : -

Tags : spongebob anime, spongebob and patrick, spongebob akatsuki, spongebob and friends, spongebob animasi, spongebob bahasa indonesia full episode, spongebob bahasa jawa, spongebob lucu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard