Download Spongebob Squarepants 03b Plankton! Bahasa Indonesia Global TV

Di Krusty Krab, Squidward mengirim SpongeBob pesanan untuk Krabby Patty, dan itu berakhir di hidungnya. Setelah membuat patty, ia mulai "bergerak" dan berjalan menuju pintu depan. Mr. Krabs menarik Plankton keluar dari burger dan mengirimnya kembali ke Chum Bucket. Mr. Krabs menjelaskan bahwa Plankton adalah pesaing utamanya, dan telah mencoba untuk mencuri formula rahasia Krabby Patty selama bertahun-tahun.

Malam itu, setelah Krusty Krab tutup, Plankton mencoba meyakinkan SpongeBob bahwa dia dan juru masak goreng adalah teman, dan bahwa SpongeBob seperti itu harus datang ke ulang tahun Plankton, seperti yang seharusnya terjadi pada hari berikutnya. Plankton mengatakan bahwa teman-teman saling memberi satu sama lain. Plankton meminta SpongeBob apa yang dia pikir akan dia sukai untuk hadiah ulang tahun, dan SpongeBob kemudian menebak kursi booster.
download-spongebob-squarepants-03b-plankton-bahasa-indonesia-global-tv
Source : GTV
Plankton sangat senang dengan proposisi itu, tetapi menolak. Plankton mengatakan SpongeBob bahwa, untuk ulang tahunnya, dia ingin SpongeBob memberinya Krabby Patty. SpongeBob dengan keras dan tegas menolak dan kembali ke rumah, tetapi Plankton berjanji bahwa SpongeBob akan "menyerahkannya secara langsung kepada dia."

Prev Episode : Download Spongebob Squarepants Jellyfishing Bahasa Indonesia Global TV

Malam itu, Plankton memasuki kepala SpongeBob melalui pori-pori dan berjalan menuju otak SpongeBob. Dia menempelkan alat pengontrol pikiran ke otak dan menekuk SpongeBob sesuai kehendaknya, memaksanya berjalan ke Krusty Krab, mendapatkan Krabby Patty, dan membawanya ke Laboratorium Chum Bucket. Dia membawanya ke analisa, yang dirancang untuk mencari tahu bahan apa pun yang jatuh ke dalamnya.

Ketika Plankton memandangi kemenangannya dan mulai memaksa SpongeBob untuk menjatuhkan Krabby Patty, SpongeBob menyesali kegagalannya untuk menyelamatkannya, dengan penuh kasih menggambarkan bahan-bahan dan kesegaran Krabby Patty (secara ironis mengungkap Rumus Rahasia).

Next Episode : Download Spongebob Squarepants Naughty Nautical Neighbors Bahasa Indonesia Global TV

Seorang Plankton yang lapar melompat keluar dari kepala SpongeBob dan ke Krabby Patty, tetapi memantul dan jatuh ke dalam penganalisis, sehingga menjebaknya di dalam layar komputernya. SpongeBob berjalan pulang dengan Krabby Patty di tangan, mengabaikan tuntutan marah Plankton agar dia membawanya kembali, permohonan terakhirnya adalah "Aku akan menerima beberapa kentang goreng!" menutup episode. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik ikon download untuk mulai mengunduh :).

[Download] 480p Spongebob Dubbing Indonesia Global TV Season 01 Episode 03b Plankton!
download-spongebob-squarepants-03b-plankton-bahasa-indonesia-global-tv
Password : -
Link fix : 02 Februari 2021

Tags : plankton, spongebob season 1, spongebob akatsuki, spongebob and friends, spongebob animasi, spongebob bahasa indonesia full episode, spongebob bahasa jawa, spongebob lucu

2 komentar:

  1. Thanks min! Saran kalau bisa download linknya tersedia juga di Zippyshare, Solidfiles, atau Mediafire! Nuhun!

    BalasHapus

@templatesyard