Download Spongebob Squarepants 102b Nautical Novice Bahasa Indonesia Global TV

Di Sekolah Boating Mrs Puff, semua orang bosan berharap kelas berakhir saat dia berbicara tentang kemudi dan SpongeBob mencatat dengan penuh semangat. Ketika kelas berakhir, Ny. Puff mengingatkan kelas bahwa mereka akan melakukan perjalanan lapangan ke Museum Perahu besok di Bikini Bottom dan bus akan menjemput mereka jam 8:00 pagi.

Ketika SpongeBob menyadari bahwa ini akhirnya kesempatan untuk mengesankan Mrs Puff dan mendapatkan SIM-nya, dia membaca buku 7.400 halaman yang disebut The History of All Boating Ever .... Ketika SpongeBob menyelesaikan buku di 7:59 A.M. pada hari berikutnya, dia akhirnya tertidur ketika dia menyadari bahwa besok adalah hari ini dan dia akan terlambat untuk bus.
download-spongebob-102b-nautical-novice
Source : GTV
Dia naik bis begitu meninggalkan rumahnya. Nyonya Puff, yang tidak ingin berurusan dengan kenakalan SpongeBob, memberi tahu Nat, sopir bus, untuk mempercepat. Tapi SpongeBob tiba-tiba masuk melalui jendela. Ketika SpongeBob mulai berbicara dengan Nyonya Puff, ia menyadari bau busuk SpongeBob dan memberinya sebotol Shower dalam kaleng.

SpongeBob kemudian mulai berbicara tentang hal-hal sepele dari berperahu, yang mulai membuat Nyonya Puff pusing. Jadi, ketika kelas akhirnya tiba di museum, SpongeBob tidak memperhatikan karena dia masih berbicara tentang berperahu ke Mrs Puff dan crash ke jendela depan dan akan diubah menjadi genangan di luar pintu bus, dia kemudian kembali lagi ketika dia melihat museum di depannya. Ibu Puff menjelaskan itu adalah kapal terbesar yang pernah diubah menjadi museum dan tidak dapat dioperasikan lagi kecuali jika sampai ke pemeriksaan tahunan di pelabuhan.

Sepanjang hari, SpongeBob terus mengganggu Mrs. Puff untuk memberi tahu para siswa apa yang akan dia katakan, banyak yang membuatnya kecewa. Tepat ketika kelas akan segera pergi, Ny. Puff menyadari bahwa SpongeBob telah hilang, ternyata dia berada di ruang mengemudi perahu! Dia menyalakan AC dengan sangat tinggi tanpa memperhatikan, yang secara tidak sengaja memulai perahu. Tulisan ini berbasis dan bersumber dari situ Spongebob Wikia.

[Download] 480p Spongebob Dubbing Indonesia Global TV Season 06 Episode 102b Nautical Novice
download-spongebob-102b-nautical-novice
Password : -

Tags :

spongebob indonesia

spongebob indonesia terbaru

spongebob indonesia full

spongebob indonesia lucu

spongebob indonesia youtube

spongebob indonesia download

spongebob indonesia full movie

spongebob indonesia batch

spongebob indonesia mp4

spongebob indonesia gtv

spongebob indonesia terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard