Download Spongebob Squarepants 13b I Was a Teenage Gary Bahasa Indonesia Global TV

SpongeBob dan Patrick siap untuk pergi ke konvensi jellyfishing di Ukulele Bottom akhir pekan itu. Menyadari bahwa dia tidak akan bisa membawa Gary, SpongeBob meninggalkan Gary dalam tanggung jawab Squidward.

SpongeBob mengambil Squidward di sekitar rumahnya, mengatakan kepadanya bahwa dia harus memberi makan Gary selama tiga hari. Ada kaleng makanan bekal yang sangat besar dengan kata-kata "pagi," "sore" dan "malam" tertulis pada mereka sehingga Squidward akan dapat melacak. Ingin menyingkirkan keduanya, Squidward berbohong dan mengatakan bahwa dia akan melakukannya untuk membuat SpongeBob dan Patrick pergi.
download-spongebob-13b-i-was-a-teenage-gary
Source : GTV
Mereka melakukannya, dan Squidward berlari keluar dari rumah SpongeBob dan duduk di kursi santai sepanjang akhir pekan, sehingga mengabaikan Gary. Dia menyerap banyak sinar matahari, tetapi Gary ditinggalkan di rumah, tampak penuh kerinduan ke arah di mana SpongeBob pergi, benar-benar terabaikan. Ketika SpongeBob kembali, Squidward tiba-tiba ingat bahwa dia seharusnya menjaga Gary.

Namun, ketika dia pergi untuk mendapatkan Gary, dia menemukan dia sangat sakit, karena kekurangan makanan, air, dan perhatian. Squidward, berpikir dia akan bisa membantu, mencoba memberi Gary makanan. Namun, Gary sangat lemah dari menunggu SpongeBob untuk pulang, dia lemas di tangan Squidward dan tidak mau makan. Squidward membuat Gary terdiam ketika dia mendengar SpongeBob dan Patrick mengucapkan selamat tinggal satu sama lain, dan mencoba untuk memaksa memberi makan Gary.

Ketika dia mendengar SpongeBob masuk, Squidward menyerah dan memasukkan semua makanan Gary ke dalam mulutnya. Dia menyapa SpongeBob dengan canggung dan menjelaskan bahwa dia hanya memeriksa Gary. Saat Squidward hendak pergi, senyum menyeringai di wajahnya, Gary perlahan memasuki ruangan. SpongeBob menyadari bahwa ada sesuatu yang salah, dan dengan cepat memanggil dokter hewan setempat, Dr. Gill Gilliam. Dia datang ke rumah SpongeBob dan memberikan SpongeBob suntikan penuh siput plasma.

SpongeBob meminta Squidward untuk memberi Gary plasma, karena dia mual. Squidward dengan enggan setuju dan, ketika mencoba untuk menginjeksi Gary, secara tidak sengaja menyuntikkan SpongeBob dengan siput plasma menyebabkan SpongeBob khawatir tentang konsekuensinya. Setelah menyadari bahwa Gary hanya membutuhkan air, Squidward pergi memberitahu SpongeBob untuk tidak khawatir karena dia baik-baik saja setelah SpongeBob memberitahu Squidward apa yang akan terjadi padanya sekarang yang disuntik dengan plasma bekicot. Tulisan ini berbasis dan bersumber dari situ Spongebob Wikia.

[Download] 480p Spongebob Dubbing Indonesia Global TV Season 01 Episode 13b I Was a Teenage Gary
download-spongebob-13b-i-was-a-teenage-gary
Password : -

Tags :

spongebob indonesia

spongebob indonesia terbaru

spongebob indonesia full

spongebob indonesia lucu

spongebob indonesia youtube

spongebob indonesia download

spongebob indonesia full movie

spongebob indonesia batch

spongebob indonesia mp4

spongebob indonesia gtv

spongebob indonesia terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard