Download Spongebob Squarepants 203b Salsa Imbecilicus Indonesia Global TV

Episode dimulai dengan hari lain di Krusty Krab. Tuan Krabs sekali lagi menggagalkan upaya Plankton untuk mencuri formula rahasia Krabby Patty dan menendangnya keluar. Ketika Sandy memerhatikan Plankton dan mengetahui bahwa dia mencoba mencuri formula, Plankton berkomentar tentang betapa mengecewakannya bahwa Tuan Krabs terus berupaya untuk menggagalkan usahanya, meskipun kurangnya keseluruhan kecerdasan umum.

Sandy mengklaim bahwa Tuan Krabs harus sebodoh Patrick agar Plankton benar-benar berhasil mencuri formula itu. Ini memberi ide kepada Plankton. Plankton menerobos masuk ke batu Patrick dan mengambil sampel ludahnya. Plankton kemudian membuat saus di dapurnya, yang baunya mengerikan. Plankton menjelaskan kepada Karen bahwa ketika ia menambahkan air liur Patrick dalam saus, itu akan menjadi Salsa Imbecilicus (alias Saus Idiot).
download-spongebob-203b-salsa-imbecilicus
Source : GTV
Dia berencana memberikan saus kepada Tuan Krabs sehingga dia akan menjadi sebodoh Patrick dan mendapatkan formula rahasia. Karen mencoba membantu Plankton membuat saus, karena ia cenderung mengacaukan segalanya, tetapi Plankton menolak bantuannya. Namun setelah Plankton menambahkan air liur Patrick ke saus, itu mendidih dan beberapa dari itu berceceran ke arahnya, menyebabkan menjadi sebodoh Patrick. Uap dari saus diterbangkan melalui cerobong asap dan menyerap awan di dekatnya. Awan lalu menghujani saus di atas Bikini Bottom, yang menyebabkan seluruh kota menjadi sebodoh Patrick.

Keesokan harinya, Sandy menyadari bahwa semua orang, termasuk teman-temannya kecuali Patrick (yang sudah bodoh), bertindak bodoh. Dia belajar tentang kecelakaan dari Karen - Karen menyimpulkan bahwa Sandy tidak terpengaruh karena dia pasti berada di treedome pada saat itu sementara Sandy memperkirakan bahwa Karen tidak terpengaruh karena fakta bahwa dia adalah komputer.

Mereka mencoba memotret Plankton dari kebodohannya dengan melakukan banyak hal seperti menyinari dirinya, memberinya makan kacang, dan bahkan hanya berteriak padanya. Tetapi upaya mereka tidak berhasil. Namun, setelah Karen menunjukkan bahwa menjadi pintar membutuhkan kerja, Sandy mendapat ide — dia dan Karen memulai Universitas Bikini Bottom untuk mencoba dan mendidik seluruh kota kembali ke diri mereka yang normal.

Pada akhir semester, Karen dan Sandy telah berhasil mendidik seluruh kota kecuali Plankton, yang terus bertindak bodoh meskipun agak lebih pintar dan menjadi pengganggu sekolah (terutama untuk Tuan Krabs dan SpongeBob). Pada hari kelulusan, Tuan Krabs menyempurnakan rumusan rahasia Krabby Patty di bidang Ekonomi Rumah, tetapi ketika Plankton merasakannya, dia mencoba memaksa Tuan Krabs untuk memberinya formula.

Namun, SpongeBob muncul untuk memberi Mr. Krabs ijazahnya, karena baik dia maupun Plankton tidak muncul untuk upacara. Ternyata juga Mr. Krabs telah mengambil kelas akselerasi dan benar-benar lulus berbulan-bulan yang lalu — selain itu, dia tidak pernah benar-benar takut pada Plankton, tetapi hanya bertindak untuk kelas akting yang diambilnya.
 Tulisan ini berbasis dan bersumber dari situ Spongebob Wikia.

[Download] 480p Spongebob Dubbing Indonesia Global TV Season 09 Episode 203b Salsa Imbecilicus
download-spongebob-203b-salsa-imbecilicus
Password : -

Tags :

spongebob indonesia

spongebob indonesia terbaru

spongebob indonesia full

spongebob indonesia lucu

spongebob indonesia youtube

spongebob indonesia download

spongebob indonesia full movie

spongebob indonesia batch

spongebob indonesia mp4

spongebob indonesia gtv

spongebob indonesia terbaru

4 komentar:

@templatesyard