Download Spongebob Squarepants 88a Money Talks Bahasa Indonesia Global TV

Di Krusty Krab, seorang pelanggan ingin duduk di meja tertentu, tetapi dua orang lanjut usia (Old Man Jenkins dan Mary) sudah duduk di sana. SpongeBob mengatakan pelanggan bisa duduk di meja ketika mereka selesai, meskipun orang itu mengatakan dia akan membayar $ 5 jika dia mendapatkannya segera. Tuan Krabs setuju dengan tawaran ini dan menendang orang tua keluar. Dia kemudian mengatakan "pembicaraan uang." Dia suka ide dan berharap dia bisa berbicara dengan uang.

Kemudian di rumahnya, Tuan Krabs memaksa uang untuk berbicara. Tentu saja tidak. Tuan Krabs kemudian berteriak dia ingin berbicara dengan uang. The Flying Dutchman muncul dan mengatakan dia akan mengabulkan keinginannya jika dia menjual jiwanya. Mr. Krabs menerima tawaran itu dan Flying Dutchman melemparkan debu peri padanya.
download-spongebob-88a-money-talks
Source : GTV
Krabs kemudian bangun dan berpikir itu adalah mimpi sampai dia mendengar pembicaraan uangnya. Pada awalnya, dia senang dan mengambil semua uang dari brankasnya di Krusty Krab untuk membawanya pulang, tetapi untuk kekecewaan Tuan Krabs, uang itu mengatakan kepadanya betapa mereka ingin dihabiskan seolah-olah tujuan mereka.

Dia memutuskan untuk menghabiskan sebagian dari itu pada pakaian putri peri, anjing jagung, dan popok (seperti uang yang diinginkan). Tuan Krabs mencoba memasukkan sisanya uang dalam tas, berikan kepada SpongeBob yang berkunjung, yang khawatir tentang kesehatannya. Tuan Krabs dengan cepat meminta dia untuk menguburnya, tetapi menyadari bahwa hanya membuatnya kehilangan uang, jadi dia mengambil tas itu kembali dan SpongeBob menganggapnya sebagai tanda bahwa dia baik-baik saja.

Kemudian, Mr. Krabs menjadi gelisah dan mulai menyesali kesepakatannya dengan Flying Dutchman, bahkan menuntut kesepakatan itu ditangguhkan. Flying Dutchman muncul dan menolak, dia akan mengambil jiwa Tuan Krabs, tetapi Krabs mengatakan dia sudah menjualnya. Tiba-tiba, sekelompok hantu seperti monster, termasuk SpongeBob (saat Tuan Krabs berumur pendek), berbaris dan mengungkapkan bahwa Tuan Krabs menjual jiwanya kepada mereka juga saat episode berakhir. Tulisan ini berbasis dan bersumber dari situ Spongebob Wikia.

[Download] 480p Spongebob Dubbing Indonesia Global TV Season 05 Episode 88a Money Talks
download-spongebob-88a-money-talks
Password : -

Tags :

spongebob indonesia

spongebob indonesia terbaru

spongebob indonesia full

spongebob indonesia lucu

spongebob indonesia youtube

spongebob indonesia download

spongebob indonesia full movie

spongebob indonesia batch

spongebob indonesia mp4

spongebob indonesia gtv

spongebob indonesia terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard