Download Spongebob Squarepants 203a Pineapple Invasion Indonesia Global TV

Di Chum Bucket, Plankton sedang dalam perjalanan mempersiapkan upaya lain untuk mencuri formula rahasia Krabby Patty. Dia didorong ke Krusty Krab dan mengungkapkan dari bawah selimut yang menutupi gerobak sigung (yang ia beri nama Mr. Stinky) kepada semua orang di sana.

Para pelanggan menganggap si sigung itu hanya seekor kucing, tetapi Plankton membuat Stinky mati dengan menakuti dia dengan seekor lebah. Semua pelanggan, Squidward, SpongeBob, dan Mr. Krabs dengan panik meninggalkan Krusty Krab karena bau busuk. Tuan Krabs tahu bahwa Plankton ada di Krusty Krab sendirian dan mengambil salah satu lengan SpongeBob untuk digunakan sebagai sumbat hidung dan kepala di dalam. Mr Krabs menuju ke kantornya untuk menemukan Plankton mengepung brankas dengan dinamit.
download-spongebob-203a-pineapple-invasion
Source : GTV
Sayangnya untuk Plankton, brankas memiliki brankas lain di dalam dan Tuan Krabs meremukkan Plankton dengan tinjunya dan dilempar keluar jendela oleh SpongeBob. Mr Stinky dikeluarkan dari restoran oleh Unit HAZMAT dan dikirim kembali ke permukaan dalam keranjang yang diangkat oleh balon, hanya untuk sejumlah kecil balon untuk membawanya kembali ke Bikini Bottom, menyebabkan orang-orang lari . Tuan Krabs, khawatir hal seperti itu akan terjadi lagi, ingin SpongeBob membawa pulang rumusan rahasia bersamanya saat dia membuat penyesuaian pada brankasnya.

Namun, mereka berdua tidak tahu Plankton mendengarkan semuanya dengan antena yang terputus. Kemudian pada waktu penutupan, SpongeBob mencoba menyelinap pulang dengan formula tetapi disambut oleh Plankton. Mereka berdua berbicara sebentar sampai SpongeBob meminta diri untuk pulang. Keesokan paginya, SpongeBob terlihat berbicara dengan Gary mempercayakan keamanan formula rahasia kepadanya. Plankton memata-matai mereka dan melihat saat SpongeBob pergi.

Plankton kemudian menyamarkan dirinya sebagai penjual door-to-door yang menjual produk-produk bekicot. Namun, Gary menutup pintu padanya dan Plankton dengan marah berjalan pergi. Beberapa saat kemudian, Plankton menyamar sebagai Sweetie Patrol Girl dan mencoba menjual kue kepada Gary, tetapi Gary akhirnya menempatkan sofa dengan Plankton di atasnya. Plankton melempar kue dengan marah dan diledakkan sebagai akibatnya, membuat catatan mental bahwa nitrogliserin bukanlah pengganti yang baik untuk ekstrak vanila.

Plankton akhirnya berhasil masuk ke dalam rumah SpongeBob dengan mengalihkan Gary dengan potongan palsu dirinya. Pencarian Plankton melalui rumah SpongeBob merobek segala sesuatu yang terlihat sampai dia dihadapkan oleh Gary. Gary berhasil mengalahkan Plankton sampai Plankton melarikan diri melalui shell Gary berpikir formula rahasia ada di dalam. Bola mata Gary mulai mengejar Plankton di seluruh cangkangnya. SpongeBob akhirnya pulang dan ngeri dengan kondisi rumahnya.

Namun, dia senang bahwa formula rahasia ini aman (yang berada di atas televisinya sepanjang waktu). SpongeBob melihat ada yang salah dengan Gary dan memutuskan untuk membawanya ke dokter hewan. Kembali ke dalam shell Gary, Plankton membuatnya ke pusat shell dan tampaknya telah mendapatkan formula rahasia. Namun, ternyata Plankton berhalusinasi sepanjang waktu karena asap dari shell Gary dan lari ke matahari terbenam dengan apa yang ia yakini sebagai formula (yang sebenarnya adalah daftar belanjaan SpongeBob). Tulisan ini berbasis dan bersumber dari situ Spongebob Wikia.

[Download] 480p Spongebob Dubbing Indonesia Global TV Season 09 Episode 203a Pineapple Invasion
download-spongebob-203a-pineapple-invasion
Password : -

Tags :

spongebob indonesia

spongebob indonesia terbaru

spongebob indonesia full

spongebob indonesia lucu

spongebob indonesia youtube

spongebob indonesia download

spongebob indonesia full movie

spongebob indonesia batch

spongebob indonesia mp4

spongebob indonesia gtv

spongebob indonesia terbaru

2 komentar:

@templatesyard