Download Spongebob Squarepants 206b Code Yellow Indonesia Global TV

Episode dimulai dengan Squidward mencoba memutuskan hidung mana yang harus dia dapatkan karena dia akan mendapatkan pekerjaan hidung. Sementara terjebak dalam dirinya, Squidward terganggu oleh SpongeBob di unicycle-nya. Dengan enggan, Squidward memungkinkan SpongeBob untuk ikut dengannya. SpongeBob memungkinkan Squidward naik bersamanya ke rumah sakit.

Squidward masuk ke kamar rumah sakitnya bersama SpongeBob. SpongeBob menyadari betapa menjemukannya ruangan dan mempercantiknya dengan plushies dan bunga. Karena kesal, Squidward berteriak pada SpongeBob dan mengatakan padanya untuk menjadi sukarelawan menjadi pengupas permen. SpongeBob meraih seragamnya dan memakan string permen literal di atasnya. Beberapa dokter yang lewat melihat SpongeBob dengan kemeja putihnya yang tidak bergaris dan mengira dia seorang dokter dan menyuruhnya datang dan membantu mereka.
download-spongebob-206b-code-yellow
Source : GTV
Mereka membawa SpongeBob ke kamar dengan ikan lele. Lele mengatakan kepada mereka dengan suara serak bahwa tenggorokannya sakit. SpongeBob menjangkau ke dalam lipatan leher ikan dan menemukan segumpal kotoran. Dia kemudian meraih ke mulut lele dan mengeluarkan beberapa kunci mobil. SpongeBob kemudian menjelaskan bagaimana ikan itu adalah pengumpan dasar dan bagaimana mereka mungkin memakan kunci dalam pencarian makanan, menyatakan bahwa ini juga terjadi pada sahabatnya, Patrick, sepanjang waktu.

SpongeBob kemudian dipindahkan ke ruangan lain dengan seorang atlet dengan kaki patah. Atlet bertanya apakah dia akan bisa berlari dalam maraton mendatang. Seorang dokter mulai mengatakan "tidak," tetapi SpongeBob bersikeras dia bisa memperbaikinya. Dia mengambil model kerangka di dekatnya dan mendorongnya ke dalam pasien. Kaki pasien disembuhkan dan dia berlari keluar dari kamarnya. Kedua dokter itu kagum. Alhasil mereka membawa SpongeBob ke ruang terakhir.

Ruangan itu berisi Nyonya Puff yang dikepung di dalam Paru Besi. SpongeBob melakukan kesalahan pada Paru untuk kapal selam dan melompat di atasnya. Dia mulai mendorong dan menekan tuas dan kancing dan Lung melesat di lorong. Itu menabrak ujung dan menembak keluar Puff puff. Dia mengucapkan terima kasih kepadanya untuk membantunya pulih, tetapi mengatakan dia masih tidak akan mendapatkan SIM.

Para dokter bingung dan membiarkan SpongeBob melakukan operasi. Pasien operasi akhirnya menjadi Squidward. SpongeBob mencoba beberapa hidung yang berbeda tetapi Squidward tidak menyukai mereka. SpongeBob kemudian mengembalikan hidungnya kembali ke normal, tetapi mengatakan dia membutuhkan sisa tubuhnya untuk membuatnya, banyak horor Squidward. SpongeBob sekarang harus berangkat bekerja, tetapi para dokter mengatakan kepadanya bahwa dia sudah ada.

Namun, SpongeBob mengatakan kepada mereka bahwa pekerjaan sebenarnya adalah memasak goreng dan kemudian pergi dan berjalan ke Krusty Krab. Squidward kemudian berkata kepada perawat wanita bahwa dia ada di pasar dan jomblo, mereka sangat jijik dan kaget. Tulisan ini berbasis dan bersumber dari situ Spongebob Wikia.

[Download] 480p Spongebob Dubbing Indonesia Global TV Season 10 Episode 206b Code Yellow
download-spongebob-206b-code-yellow
Password : -

Tags :

spongebob indonesia

spongebob indonesia terbaru

spongebob indonesia full

spongebob indonesia lucu

spongebob indonesia youtube

spongebob indonesia download

spongebob indonesia full movie

spongebob indonesia batch

spongebob indonesia mp4

spongebob indonesia gtv

spongebob indonesia terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard