Download Spongebob Squarepants 109b The Krabby Kronicle Indonesia Global TV

Di Krusty Krab, Mr. Krabs mengetahui bahwa tidak ada pelanggan baru karena ia menaruh iklan Krusty Krab yang mikroskopis di koran Bikini Bottom Examiner. Dia pergi keluar dan menemukan orang membeli koran yang berbeda yang disebut Bottomfeeder di belakang restoran. Seorang pembeli memberi tahu Mr. Krabs bahwa Examiner tidak menarik, sedangkan Bottomfeeder adalah.

Dia juga belajar bahwa cerita di Bottomfeeder tidak semuanya benar. Ketika seorang wanita lewat untuk membeli salinan, Tuan Krabs, berpura-pura menjadi baik, membuka mesin untuknya, hanya baginya untuk mendapatkannya secara gratis (dia membukanya untuknya, kemudian mengambil satu untuk dirinya sendiri) untuk mencari tahu mereka biaya 25 sen per kata. Kagum dengan harganya, Tuan Krabs memutuskan untuk membuka bisnis surat kabar sendiri.
download-spongebob-109b-the-krabby-kronicle
Source : GTV
Keesokan harinya, SpongeBob menemukan bahwa Tuan Krabs akan menempatkan dia pada dua pekerjaan: tugas memasak gorengnya dan menjadi reporter utama untuk Kronik Krabby, dan kemudian diberi lencana dan kamera. Setelah menemukan cerita yang tidak menarik (meskipun perampokan bank, dua ikan menghancurkan perahu manusia, dan monster di latar belakang), dia berjalan pergi hanya untuk menemukan Patrick menunggu bus.

Memutuskan bahwa acara umum ini akan membuat cerita yang menarik, SpongeBob mengambil gambar adegan itu, tetapi Patrick bersikeras bahwa dia hanya menonton tiang itu sehingga pada saat berikutnya bergerak, dia akan ada di sana untuk melihatnya. Di Krusty Krab, Tuan Krabs memberi tahu SpongeBob bahwa ceritanya tidak cukup berair, dan mengubah kisah Patrick yang menonton tiang ke Patrick menikahi tiang. Mr. Krabs memberi tahu SpongeBob bahwa ini bukan kebohongan, tetapi memberi orang sesuatu yang bisa mereka tertawakan.

Setelah ini, SpongeBob menulis kebohongan tentang orang-orang, yang menyebabkan Nyonya Puff kehilangan murid-muridnya, Larry ditendang keluar dari gym, Chum Bucket ditutup, dan piala Sandy dibawa pergi. SpongeBob mencoba memberi tahu Tuan Krabs yang sekarang kaya untuk berhenti menyakiti teman-temannya serta musuh bebuyutannya, Plankton, tetapi Tuan Krabs menertawakannya, mengancam untuk mengambil spatula SpongeBob (dan mungkin pekerjaan memasaknya goreng) jika dia tidak bisa menulis lebih banyak.

Malam itu, Tuan Krabs memberitahunya untuk memberinya kisah paling liar yang pernah ada, jadi SpongeBob tetap terjaga sepanjang malam untuk menulis cerita. Keesokan harinya, Mr. Krabs terkejut menemukan massa yang marah di restorannya. Ternyata Spongebob (jelas muak dengan kebohongan menulis tentang teman-temannya) menulis tentang Mr. Krabs yang terlalu memaksanya, memaksanya menulis kebohongan yang menghancurkan kehidupan orang lain dan menyimpan uang untuk dirinya sendiri, hanya merawat uang dan tidak peduli pada orang lain.

Marah pada ini, massa yang marah datang dan mengambil kembali semua uang mereka. Tuan Krabs jatuh berkeping-keping, terisak-isak, sangat merindukan uangnya sehingga dia bahkan tidak kesal dengan SpongeBob. Namun, Krabs menemukan satu dolar yang membuat orang yang marah merindukan dan memutuskan untuk menggunakan printer untuk mencetak uang palsu, dan memberi tahu SpongeBob untuk memberinya gunting agar dia bisa mulai menggunakan imajinasinya dengan printer. Tulisan ini berbasis dan bersumber dari situ Spongebob Wikia.

[Download] 480p Spongebob Dubbing Indonesia Global TV Season 06 Episode 109b The Krabby Kronicle
download-spongebob-109b-the-krabby-kronicle
Password : -

Tags :

spongebob indonesia

spongebob indonesia terbaru

spongebob indonesia full

spongebob indonesia lucu

spongebob indonesia youtube

spongebob indonesia download

spongebob indonesia full movie

spongebob indonesia batch

spongebob indonesia mp4

spongebob indonesia gtv

spongebob indonesia terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard