Download Spongebob Squarepants 206a Unreal Estate Indonesia Global TV

Episode dimulai dengan SpongeBob menggores teritip dari rumah nanasnya. Squidward sedang melukis gambar dirinya sebagai raja berdiri di atas SpongeBob dan Patrick. Dia terganggu oleh kebisingan yang terjadi di luar dan keluar untuk menghentikannya. SpongeBob's hose mulai menggapai-gapai seluruh tempat dan mengisi Squidward dengan air.

Beberapa anak mengira dia alat penyiram dan datang untuk bermain di air. SpongeBob kemudian mulai mematikan air selang, membuat anak-anak kecewa. Squidward mengambil selang keluar dari mulutnya, menyebabkannya melorot, lalu dia mengatakan SpongeBob apa yang dia coba katakan, tetapi yang terakhir kehilangan intinya dan menyalakannya kembali, lalu pergi lagi. Setelah kesal dengan kejadian ini, Squidward mengatakan SpongeBob bahwa semua yang dilakukannya mengerikan dan dia harus pindah.
download-spongebob-206a-unreal-estate
Source : GTV
Hal ini menyebabkan SpongeBob merobek dan mengenang kenangan yang dia dan rumahnya (konon anthropomorphic) telah berbagi bersama selama bertahun-tahun. Akibatnya, dia menolak untuk pindah. Putus asa baginya, Squidward mencoba meyakinkan SpongeBob bahwa ia alergi terhadap rumahnya sendiri. Meskipun SpongeBob bersin beberapa kali, dia menemukan pernyataan ini agak konyol dan kembali ke dalam.

Kemudian pada hari itu, Squidward menerobos masuk ke rumah SpongeBob saat dia tidur dan mengisi lubang jam bekernya dengan merica sebagai sarana untuk membuatnya mengembangkan alergi pada nanasnya dan dengan demikian menjauh. Meskipun ia berhasil, Gary menangkap Squidward dalam tindakan ini dan terlibat dalam pertarungan brutal dengan dia, di mana SpongeBob memuja dan menganggap "waktu bermain." Keesokan harinya, SpongeBob bangun ke jam wekernya dengan menghilangkan aroma merica, menyebabkan dia bersin terus-menerus.

Dia kemudian mencoba memasak telur untuk sarapan, juga melepaskan bersin. Proses bersin berlanjut ketika dia di kamar mandi dan mencoba bercukur, yang menyebabkan dia untuk menghapus bagian kulitnya daripada jenggotnya. Setelah gagal menjadi lebih baik, SpongeBob berpikir bahwa apa yang dikatakan Squidward pada hari lain mungkin benar dan akhirnya setuju untuk pindah dan pergi berburu rumah bersamanya.

Squidward merekomendasikan berbagai rumah baginya: pisang, lada panas, rumah pahlawan parmesan ayam, peti mati, lemari, dan tangki ikan yang terletak di sebuah restoran makanan laut, tiga restoran pertama yang ditemani SpongeBob membayangkan hidupnya di rumah-rumah dengan parodi lagu tema acara yang diputar di setiap lamunan. SpongeBob tidak menemukan ini menarik, karena ia melihat sifat rumah yang mempengaruhi kesejahteraannya, terutama yang terakhir dari enam, karena berada di sebuah restoran yang melayani ikan.

Namun, ia akhirnya menemukan satu yang menarik minatnya karena atmosfernya yang mewah. Squidward juga mengagumi rumah itu, dan dengan demikian meyakinkan SpongeBob bahwa rumah itu tidak cocok untuknya karena terlalu mewah dan karenanya akan memaksanya untuk berjuang melalui gaya hidup ketenaran. Akibatnya, Squidward menawarkannya rumah sendiri sehingga mantan dapat bersantai dan menikmati suasana tanpa jengkel SpongeBob. Tanpa sepengetahuan ini, SpongeBob mengucapkan terima kasih Squidward dan mengucapkan selamat tinggal sebelum pergi. Tulisan ini berbasis dan bersumber dari situ Spongebob Wikia.

[Download] 480p Spongebob Dubbing Indonesia Global TV Season 10 Episode 206a Unreal Estate
download-spongebob-206a-unreal-estate
Password : -

Tags :

spongebob indonesia

spongebob indonesia terbaru

spongebob indonesia full

spongebob indonesia lucu

spongebob indonesia youtube

spongebob indonesia download

spongebob indonesia full movie

spongebob indonesia batch

spongebob indonesia mp4

spongebob indonesia gtv

spongebob indonesia terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard