Download Avatar Aang 02 The Avatar Returns Bahasa Indonesia

Kembali dari lokasi kapal karam, Aang dan Katara disambut oleh banyak wajah marah di desa, ketidaksengajaan mereka memicu nyala api di kapal yang telah memperingatkan Negara Api akan keberadaan mereka. Karena kecelakaan itu, keselamatan desa telah dikompromikan.

Sebuah argumen pahit terjadi, di mana Sokka memutuskan untuk mengusir Aang dari Suku Air Selatan untuk pengkhianatan yang dirasakannya, sebuah tindakan yang Kanna setujui. Katara, marah dengan keputusan itu, awalnya memutuskan untuk pergi dengan Aang, yang menawarkan untuk membawanya ke Suku Air Utara untuk menemukan waterbender utama yang bisa mengajarinya. Namun, Sokka bertanya padanya apakah dia benar-benar akan memilih Aang atas keluarganya sendiri.
download-avatar-aang-02-the-avatar-returns-bahasa-indonesia
Source : Nick & Viacom
Ketika Aang menyatakan bahwa dia tidak ingin datang di antara Katara dan keluarganya, dia memikirkan kembali keputusannya dan dengan sedih memutuskan untuk tinggal. Seorang tertindas Aang dan Appa berangkat dari desa, mengatur jalur menuju Kuil Udara Selatan, tempat Aang sebelumnya tinggal. Katara, frustrasi karena mereka telah mengusir Aang, menyentak marah pada neneknya, membuat Kanna terlihat sedih.

Sokka buru-buru menyiapkan anak-anak muda untuk pertempuran dekat dengan Negara Api. Sementara itu, Aang dan Appa beristirahat di formasi es berangin angin dan Aang, bertindak seolah Appa dapat berbicara dengannya, memberitahu Appa dengan sedih bahwa dia menyukai Katara. Aang tiba-tiba melihat kapal Zuko mendekati desa dan, menyadari betapa sulitnya keadaan mereka, dia dengan cepat memutuskan untuk membantu membela teman-teman barunya, meninggalkan Appa yang tertidur di belakang.

Sokka dan Zuko mempersiapkan diri secara individual untuk pertemuan mereka yang dekat: Zuko mengenakan seragam tentara tradisional dan helm, sementara Sokka menyiapkan senjatanya dan menerapkan warpaint ke wajahnya. Pada waktunya, kapal Zuko tiba di desa Suku Air; pendekatan belaka menghancurkan dinding dan menara darurat Sokka. Sokka terus berdiri dengan berani, hanya menggerutu untuk menghindari ramp yang turun dari kapal.

Zuko dengan cepat turun, ditemani oleh beberapa tentara. Sokka menyerangnya, tetapi Zuko yang lebih berpengalaman hanya membutuhkan tangan kosong untuk melawan persenjataan primitif Sokka dan dia hampir mengabaikan kehadirannya pada awalnya. Zuko menuntut lokasi Avatar dari penduduk desa, berharap menemukan seorang lelaki tua di suatu tempat di desa. Dia meraih Kanna dengan mengancam dan Sokka menyerang Zuko lagi.

Zuko mengalahkannya dengan sangat mudah karena semua yang Sokka kelola adalah keberuntungan, yang terjadi ketika bumerangnya menyerang bagian belakang helm Zuko. Marah karena tertangkap basah, sang pangeran bersiap-siap untuk melakukan serangan kejam dengan pemandiannya. Lihat sinopsis lebih lengkap di avatar wikia, selamat mendownload.

Download Avatar The Legend of Aang Book 01 Episode 02 The Avatar Returns
download-avatar-aang-02-the-avatar-returns-bahasa-indonesia
Link alternatif : -

Tags :

avatar aang dub indo

avatar aang sub indo

avatar aang movie

avatar aang comic

avatar aang 2

avatar aang bahasa indonesia

avatar aang sub indo mp4

avatar aang book 3 sub indo

avatar aang wallpaper

avatar aang episode 60 sub indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard