Download Spongebob Squarepants 102a Penny Foolish Bahasa Indonesia Global TV

Sementara di toko diskon suatu hari, Tuan Krabs selesai membeli beberapa barang. Dalam perjalanan keluar dari toko, Mr. Krabs melihat SpongeBob mengambil sesuatu. Mr. Krabs menyadari dan berasumsi dia mengambil satu sen dari tanah. Tuan Krabs mulai mengingat SpongeBob mengambil uang itu sampai petugas toko memberi tahu dia bahwa dia memegang garis.

Dalam perjalanan pulang, dia mulai mengeluh bagaimana SpongeBob mendapat uang gratis, sementara orang lain harus bekerja untuk satu. Jadi, dia memutuskan untuk menenangkan dirinya, tetapi setiap kali dia melihat sesuatu yang melingkar, dia terus memiliki penglihatan dari uang receh, dan menjadi terobsesi dengan mendapatkan uangnya.
download-spongebob-102a-penny-foolish
Source : GTV
Keesokan harinya di tempat kerja, dia bertanya SpongeBob jika dia menemukan sesuatu yang istimewa, dan jika dia dapat berbagi dengannya, hanya untuk SpongeBob untuk menjawab bahwa dia menemukan hari yang baru, bukan sepeser pun. Begitu SpongeBob masuk ke dapur, Mr. Krabs bertanya apakah dia bisa meminjam uang itu. SpongeBob mengatakan bahwa dia tidak memilikinya.

Mr. Krabs kemudian membuat SpongeBob memeriksa semua kantongnya, dan mengguncang-guncangnya, tetapi malah mengeluarkan otak SpongeBob, menyebabkan otaknya merayap. Akibatnya, Tuan Krabs dan SpongeBob sama-sama mengejar otaknya sampai SpongeBob mampu menangkapnya. Kemudian SpongeBob dan Squidward mendengar suara keras, jadi mereka pergi dan memeriksa apa itu, hanya untuk melihat Mr. Krabs membangun teater di belakang Krusty Krab.

Tuan Krabs membuka bioskop, dan membuat pengakuan bernilai sepeser pun, jadi dia akan mendapatkan sepeser pun SpongeBob, tetapi dia tidak memilikinya, jadi karena frustrasi, dia menghancurkan teater. Malam itu, SpongeBob kembali ke Krusty Krab, hanya untuk terkejut bahwa Squidward sangat suka untuk Malam Amal Setengah Krusty Krab, sebuah acara yang diadakan oleh Tuan Krabs.

Dia pergi ke mejanya dan Tuan Krabs memulai pertunjukan. Pertunjukan, Pennies for the Penny-less, menunjukkan bagaimana dia tidak memiliki satu sen dan membutuhkannya. Mr. Krabs mengatakan bahwa SpongeBob dapat mengakhiri parodi ini dengan menyumbangkan satu sen untuknya, tetapi SpongeBob masih belum memilikinya, karena Tuan Krabs patah hati. Tulisan ini berbasis dan bersumber dari situ Spongebob Wikia.

[Download] 480p Spongebob Dubbing Indonesia Global TV Season 06 Episode 102a Penny Foolish
download-spongebob-102a-penny-foolish
Password : -

Tags :

spongebob indonesia

spongebob indonesia terbaru

spongebob indonesia full

spongebob indonesia lucu

spongebob indonesia youtube

spongebob indonesia download

spongebob indonesia full movie

spongebob indonesia batch

spongebob indonesia mp4

spongebob indonesia gtv

spongebob indonesia terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard