Serial Kartun Baru, Avatar The Legend of Aang

Seperti yang saya bilang sebelumnya pada voting mingguan kartun tambahan, untuk pemenang kartun pilihan voting akan mulai diupload setiap hari jumat mulai bulan juli 2018. Tentunya kartun pilihan tersebut sudah dubbing bahasa indonesia ya, jadi tenang saja bagi kalian yang sudah terbiasa dengan suara dubber kartun di indonesia.

Beberapa list kartun yang saya sertakan memang cukup menarik, tapi yang berhasil memuncaki hasil voting ialah serial kartun dari nickelodeon yakni Avatar The Legend of Aang dubbing bahasa indonesia. Mulai tanggal 06 juli kartun ini akan saya upload dan selanjutnya setiap hari jumat, dan episodenya sy mulai dari season 01 atau Book 1 Water.
Source : Nick & Viacoom
Beberapa list kartun yang saya sertakan di voting kemarin pun cukup diminati oleh sebagian pengunjung seperti Chalk Zone dan The Fairy Odd Parents, namun vote mereka belum mampu mengalahkan jumlah pilihan dari Avatar The Legend of Aang yang mencapai 33,3%.
Hasil Voting
Beberapa detail hasil voting menurut dari yang tertinggi ialah sebagai berikut :

  1. Avatar The Legend of Aang : 33,3%
  2. Chalk Zone : 25%
  3. The Fairy Odd Parents : 16,7%
  4. Avatar The Legend of Korra : 6,9%
  5. Ben 10 : 6,9%
  6. Dora The Explorer : 5,6%
  7. Paw Patrol : 4,2%
  8. Power Puff Girls : 1,4%

Nah, mungkin begitu saja untuk pengumuman hasil voting ini. Semoga kedepannya saya ada lebih banyak waktu luang untuk render dan upload video kartun anak-anak dalam bahasa indonesia. Terlebih doakan saja saya punya waktu lebih karena saya sekarang masih stuck di format SD alias 480P, dan untuk upgrade ke HD saya butuh lebih banyak kuota dan kecepatan internet yang lancar.

Tags :

avatar

avatar aang

avatar the legend of aang

avatar 2

avatar korra

avatar the legend of aang sub indo

avatar dub indo

avatar mobile legend

avatar the last airbender

avatar musik indonesia

avatar aang

avatar aang sub indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard