Download Spongebob Squarepants 170a Free Samples Bahasa Indonesia Global TV

Berencana untuk menghancurkan Tuan Krabs, Plankton muncul dengan ide "baru dan asli": memberikan sampel gratis. Namun, Karen menunjukkan ide ini bukan "baru dan asli" sama sekali. Plankton memberikan Chum Sticks gratis kepada Bikini Bottomites yang bersemangat, tetapi tidak lama setelah mereka memakan sohibnya, mereka menjadi sakit parah.

Plankton membuat lari untuk itu, dan pelanggan yang jatuh sakit mengejar dia ke Chum Bucket, di mana dia bersembunyi dari massa yang marah. Plankton dengan marah menunjukkan bahwa orang-orang tidak akan pernah melakukan ini kepada Tuan Krabs jika dia memberikan sampel gratis, dan mendapat ide.
download-spongebob-170a-free-samples
Source : GTV
Dia menjual chumburger dengan nama "Krabby Patties" dan memberikannya gratis, dengan maksud mengolesi nama Krusty Krab. Benar saja, pelanggan menjadi sakit. Ketika SpongeBob pergi ke Krusty Krab, ia melihat massa yang marah, mengira itu sebagai kerumunan pelanggan yang lapar dan tidak sabar. Ketika dia masuk, dia melihat Mr. Krabs bersembunyi di balik meja, yang menjelaskan bahwa pelanggan telah menyalakannya dan Krabby Patties. Sebuah batu bata dilemparkan melalui jendela, terbungkus selembar kertas yang mengatakan bahwa Krabby Patties rasanya tidak enak.

SpongeBob terkejut, dan mereka menyadari bahwa mereka perlu memenangkan kembali pelanggan mereka. Tuan Krabs memiliki ide untuk melipatgandakan harganya, tetapi SpongeBob mengatakan itu bukan ide yang bagus, jadi Tuan Krabs memutuskan untuk menurunkan harga: satu sen. SpongeBob memberi tahu Tuan Krabs bahwa satu-satunya cara untuk memenangkannya kembali adalah dengan memberikan sampel gratis, yang mengerikan Tuan Krabs. Ketika dia menyadari bahwa tidak ada pelanggan sama sekali lebih buruk daripada memberikan sampel gratis, dia dengan enggan setuju.

Segera setelah itu, SpongeBob pergi ke jalan dengan panggangan, siap memberikan Krabby Patties gratis. Tuan Krabs memiliki pikiran kedua, tetapi SpongeBob membelenggu dia ke blok beton berat, memberi tahu Tuan Krabs bahwa itu demi kebaikannya sendiri. SpongeBob mengumumkan barang gratisnya, tetapi tidak ada yang menjawab. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik ikon download untuk mulai mengunduh :).

[Download] 480p Spongebob Dubbing Indonesia Global TV Season 08 Episode 170a Free Samples
download-spongebob-170a-free-samples
Password : -
Link fix : 02 Februari 2021

Tags : plankton, spongebob season 1, spongebob akatsuki, spongebob and friends, spongebob animasi, spongebob bahasa indonesia full episode, spongebob bahasa jawa, spongebob lucu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard