Download Avatar Aang 01 The Boy in the Iceberg Bahasa Indonesia

Dua saudara, Katara dan Sokka, sedang memancing di perahu kecil. Saat Sokka bersiap untuk menombak ikan, Katara mencoba dan berhasil menangkap seekor ikan dengan membengkokkan air di sekitarnya, mengangkat gelembung di atas kano.

Sokka, tidak menyadari keberhasilan adiknya dan mengabaikan permintaannya untuk melihat tangkapannya, menyiapkan tombaknya untuk menyerang dan secara tidak sengaja memukul gelembung dengan bagian belakang senjata, mengetuk ikan kembali ke laut dan membasahi dirinya dengan air dari sekarang -pierced bubble. Marah, dia memarahi Katara, mengeluh bahwa dia selalu berakhir basah setiap kali dia bermain dengan "air ajaib".

Dia mengoreksinya, menunjukkan bahwa itu adalah waterbending dan bukan sihir, meskipun sebelum dia bisa menggali lebih dalam spesifik seni, Sokka menyela dia dan menyimpulkan bahwa jika dia memiliki "kekuatan aneh" dia akan menyimpan "keanehan" untuk dirinya sendiri. Saudara-saudara mulai bertengkar, meskipun pertukaran verbal mereka terputus ketika arus laut tiba-tiba bertambah cepat.
download-avatar-aang-01-boy-in-iceberg
Source : Nick & Viacoom
Sokka mencoba untuk mengarahkan kano untuk menghindari tabrakan dengan potongan es mengambang, sementara Katara dengan panik berteriak untuk "pergi ke kiri", meskipun kapal itu akhirnya hancur di antara tiga gumpalan es, meninggalkan Sokka dan Katara terdampar di atas es di tengah-tengah laut.

Setelah mengumpulkan bantalan mereka, Katara menyalahkan saudaranya karena gagal "pergi ke kiri" seperti yang diperintahkannya, meskipun Sokka membalas dengan menunjukkan bahwa Katara seharusnya membawa mereka ke tempat aman jika dia tidak menyukai kemudi. Ketika dia menyimpulkan bahwa itu bisa menjadi "[kiri] bagi seorang gadis untuk mengacaukan segalanya", Katara kehilangan kesabarannya dan berteriak pada saudara laki-lakinya bahwa dia seksis, tidak dewasa, dan "berotak gila".

Next Episode : Episode 02 The Avatar Returns Bahasa Indonesia

Sementara dia terus mengoceh tentang semua hal yang dia lakukan untuknya sebagai bagian dari tugas-tugasnya, dia tanpa sadar menggunakan air liur, memecahkan gunung es besar dan akhirnya menyebabkannya pecah dan terjun ke lautan. Ketika mereka didorong kembali ke pelampung es mereka, gunung es lain, berjemur dalam cahaya biru dan berisi dua bentuk, naik ke permukaan. Tulisan diambil dari avatar wikia, baca lebih lanjut sinopsis di web tersebut.

Download Avatar The Legend of Aang Book 01 Episode 01 The Boy in the Iceberg
download-avatar-aang-01-boy-in-iceberg
Link alternatif : -

Tags :

avatar aang dub indo

avatar aang sub indo

avatar aang movie

avatar aang comic

avatar aang 2

avatar aang bahasa indonesia

avatar aang sub indo mp4

avatar aang book 3 sub indo

avatar aang wallpaper

avatar aang episode 60 sub indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard