Download Spongebob Squarepants 133b Squidward in Clarinetland Bahasa Indonesia Global TV

Squidward tiba di Krusty Krab bahagia seperti sebelumnya karena resital klarinet yang akan datang. Dia berulang kali dipukuli, seperti napas pagi Thaddeus di wajahnya, atau pintu dibanting, tetapi karena klarinetnya aman dalam koper, dia senang.

Tetapi ketika Nazz Rechid datang ke Krusty Krab, dan bayi barunya terkulai di klarinet, Squidward semburan marah. Dia meminta Tuan Krabs untuk memberinya tempat untuk menyimpan barang-barangnya, dan Tuan Krabs memberinya loker Angkatan Lautnya, dan SpongeBob seorang diri membersihkannya.
download-spongebob-squarepants-133b-squidward-in-clarinetland
Source : Global TV
Prev Episode : Download Spongebob Squarepants The Curse of Bikini Bottom Bahasa Indonesia Global TV

Dia menyimpan sikat giginya, sementara Squidward menempatkan klarinetnya di sana, tidak mempertaruhkannya menjadi kotor sebelum presentasinya. Sementara Squidward sedang menjalani rutinitas sehari-harinya, ia menemukan SpongeBob selalu melakukan sesuatu ke loker. Karena takut klarinetnya, dia pergi untuk melihat apa yang terjadi, dan meninggalkan perubahan longgar di lantai ketika dia memberikannya kepada pelanggan. Saat itu, Tuan Krabs melompat liar dan bertindak seperti gorila, menakuti semua orang dari perubahan longgar yang didengarnya.

Ketika Squidward merayap di dalam loker, terungkap SpongeBob telah mengubahnya menjadi seluruh ruangan, dan untuk kedua kalinya dia mengunjunginya, dia menemukan klarinetnya hilang, dan pergi mencari. Dia menemukan sebuah pintu kecil di dekat lantai, dan merangkak melaluinya, hanya untuk memasuki hutan misterius, terbuat dari klarinet.

Next Episode : Download Spongebob Squarepants SpongeBob's Last Stand Bahasa Indonesia Global TV

Dia melihatnya, tepat sebelum dia dijemput oleh elang besar, "Penjaga" dari The Horned Forest atau Clarinetland, yang memberitahu dia untuk belajar rasa hormat, dan untuk memberikan kedamaian kepada klarinet, dan bahwa klarinet tidak dapat dimiliki. Dalam keputusasaan, ia mengklaim bahwa ia telah belajar rasa hormat dan mencoba untuk melarikan diri, tetapi elang, "The Keeper" tidak mempercayainya dan menelannya. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik ikon download untuk mulai mengunduh :).

[Download] 480p Spongebob Dubbing Indonesia Global TV Season 07 Episode 133b Squidward in Clarinetland
download-spongebob-squarepants-133b-squidward-in-clarinetland
Password : -
Link fix : 02 Februari 2021

Tags : spongebob jawa, spongebob the movie, spongebob meme, spongebob wallpaper, spongebob imajinasi, spongebob anime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard