Download Spongebob Squarepants 115b Cephalopod Lodge Bahasa Indonesia

Saat bekerja, SpongeBob menyadari bahwa Squidward sebenarnya tersenyum satu hari di Krusty Krab, jadi dia dan Patrick memutuskan untuk memata-matai dirinya dan melihat mengapa dia begitu bahagia.

Malam itu, SpongeBob dan Patrick mengikuti Squidward ke penginapan aneh, di mana SpongeBob dan Patrick menyusup masuk. Squidward mengenakan jubah dan melakukan jabat tangan dengan anggota Cephalopod Lodge lainnya, yang semuanya adalah cephalopoda.

Ketika SpongeBob dan Patrick memutuskan untuk bergabung dalam perayaan itu, para anggota penginapan meminta pertanggungjawaban Squidward karena mengizinkan dua non-cephalopoda masuk ke penginapan. Mereka kemudian memilih untuk melarang Squidward seumur hidup.
download-spongebob-115b-cephalopod-lodge
Source : Global TV
Prev Episode : Download Spongebob Squarepants Grandpappy the Pirate Bahasa Indonesia Global TV

SpongeBob dan Patrick berusaha untuk meminta maaf kepada penjaga pintu masuk pondok, tetapi ini gagal ketika Patrick mengatakan itu adalah kesalahan penjaga karena membiarkan mereka masuk. Kedua kemudian memutuskan untuk memulai pondok mereka sendiri dan mengundang Squidward. SpongeBob dan Patrick melanjutkan untuk menangkap Squidward dan memaksanya untuk memiliki "inisiasi" lodge, di mana ubur-ubur dimasukkan ke lidah anggota dan mulai menyengat lidah.

Kembali ke rumah Squidward, SpongeBob dan Patrick memulai klub mereka sendiri dan menyebutnya "The Feather Friends," yang membuat jengkel Squidward, yang memohon agar dia diizinkan kembali ke Cephalopod Lodge.

Next Episode : Download Spongebob Squarepants Squid's Visit Bahasa Indonesia Global TV

SpongeBob dan Patrick memutuskan mereka ingin membantu Squidward. Mereka datang dengan rencana untuk mengenakan kaus kaki raksasa dalam upaya menyerupai Belut Morray, musuh bebuyutan anggota pondok, sehingga mereka dapat menakut-nakuti anggota penginapan sementara Squidward "menyelamatkan" mereka. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik ikon download untuk mulai mengunduh :).

[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Global TV Season 06 Episode 115b Cephalopod Lodge
download-spongebob-115b-cephalopod-lodge
Password : -

Tags : 

spongebob terbaru

spongebob terbaru bahasa indonesia

spongebob terbaru 2018

spongebob terbaru 2018 bahasa indonesia

spongebob terbaru di dunia

spongebob terbaru indonesia

spongebob terbaru sub indo

spongebob terbaru 2019

spongebob terbaru subtitle indonesia

spongebob terbaru bahasa jawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard