Download Spongebob Squarepants 116b To SquarePants or Not to SquarePants Bahasa Indonesia

Episode ini dimulai dengan narator berbicara tentang tragedi yang mengerikan, sambil menunjukkan sebuah badai di atas air, diikuti oleh rekaman runtuhnya Jembatan Persimpangan Tacoma (Galloping Gertie) tahun 1940, dengan seorang pria berlari dari jembatan sebelum runtuhnya.

Setelah itu, adegan memotong ke hari hujan di nanas SpongeBob di mana dalam SpongeBob melihat kalender. Narator mengatakan bahwa tragedi itu terjadi tiga hari sebelumnya, ketika kalender kembali ke tanggal 7 Januari. SpongeBob terlihat melakukan tugas-tugas, termasuk binatu, dengan celana dan cangkang Gary.

Kemudian, Patrick memanggil SpongeBob untuk menunjukkan bahwa dia dapat membuat suara lucu dengan lidahnya untuk waktu yang sangat lama; SpongeBob bertanya pada Patrick apakah itu bisa menunggu, tetapi Patrick menolak, dan dia melanjutkan.
download-spongebob-116b-to-squarepants-or-not-to-squarepants
Source : GTV
Prev Episode : Download Spongebob Squarepants Squid's Visit Bahasa Indonesia Global TV

Sementara itu, Gary mengeluarkan cangkangnya dari cucian. Pada saat SpongeBob sampai ke mesin cuci, celananya telah menyusut. Dia pergi ke toko untuk membeli yang baru, tetapi Patty Rechid menyatakan bahwa tidak akan ada celana persegi selama berbulan-bulan. Dia kemudian melihat melalui celana, dia mencoba banyak pasangan tetapi tidak tertarik, dia kemudian menemukan sepasang celana bulat dengan desain yang sama seperti celana normalnya.

Sambil berjalan dengan celana bundarnya, SpongeBob menabrak Patrick, tetapi Patrick tidak mengenalinya. Dia menabrak Sandy, yang berpura-pura bahwa dia tidak tahu SpongeBob mengatakan bahwa mereka harus memanggilnya SpongeBob FancyPants. Kemudian, SpongeBob melewati rumah Squidward, dan Squidward berpura-pura tidak mengenali SpongeBob untuk membuatnya meninggalkannya sendirian.

Next Episode : Download Spongebob Squarepants  Bahasa Indonesia Global TV

Menjadi mudah tertipu, SpongeBob benar-benar berpikir bahwa Patrick, Sandy, dan Squidward tidak mengenalnya, jadi dia mulai membuat dirinya sendiri, menamai dirinya, SpongeBob RoundPants. SpongeBob mendapatkan pekerjaannya di Krusty Krab lagi, dan melihat ke Squidward untuk petunjuk. Squidward memberi SpongeBob rutinitas buruknya sebagai karyawan Krusty Krab (termasuk tidak membuang sampah di tempat sampah, bersikap kasar kepada pelanggan, tertawa seperti Squidward, membakar Krabby Patties, terlalu lama di kamar mandi, dan bahkan tidur di tempat kerja). Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik ikon download untuk mulai mengunduh :).

[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Global TV Season 06 Episode 116b To SquarePants or Not to SquarePants
download-spongebob-116b-to-squarepants-or-not-to-squarepants
Password : -

Tags : 

spongebob terbaru

spongebob terbaru bahasa indonesia

spongebob terbaru 2018

spongebob terbaru 2018 bahasa indonesia

spongebob terbaru di dunia

spongebob terbaru indonesia

spongebob terbaru sub indo

spongebob terbaru 2019

spongebob terbaru subtitle indonesia

spongebob terbaru bahasa jawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard