Download Spongebob Squarepants 115a Grandpappy the Pirate Bahasa Indonesia

Di luar Krusty Krab, Mr. Krabs menerima surat dari kakeknya yang mengunjunginya. Dia adalah seorang bajak laut, tidak seperti Tuan Krabs, yang dia pikir adalah bajak laut juga, daripada memiliki Krusty Krab. Mr. Krabs mengatakan SpongeBob bahwa dia adalah seorang bajak laut juga seperti kakeknya "Kakek Merah Tua" tetapi dia berhenti karena krunya mengambil semua uang, dan kemudian dia memecat awaknya.

Untuk menyenangkan "kakeknya," Tuan Krabs mendapati dirinya, Squidward, Patrick, dan Tuan Krabs tentang menerima suratnya. SpongeBob menyamar sebagai bajak laut, membangun kembali Krusty Krab menjadi kapal bajak laut, dan mencoba meyakinkannya bahwa mereka adalah bajak laut terlatih. Ironisnya, Grandpappy tiba dan melihat kapal itu dan mengungkapkan bahwa dia mulai berpikir Tuan Krabs berbohong pada "kakek tua" -nya.
download-spongebob-115a-grandpappy-the-pirate-indonesia
Source : Global TV
Grandpappy segera memerintahkan Mr. Krabs untuk menunjukkan kepadanya apa yang dapat dilakukan kapalnya. Tuan Krabs berpura-pura untuk berlayar ke kapal. Squidward membuatnya terlihat gelombang akan datang.

Prev Episode : Download Spongebob Squarepants Ditchin' Bahasa Indonesia Global TV

Patrick meniupkan air ke udara untuk mendapatkan efek. Tuan Krabs harus membuat komentar dua kali untuk membuat SpongeBob melakukan bagiannya. Tugas SpongeBob adalah merekam secara diam-diam (Ini membuatnya terdengar seperti angin). Grandpappy masih tertipu.

Grandpappy melihat seseorang di depan dan segera mendapatkan "kru" untuk pergi ke stasiun mereka untuk bertempur. Tuan Krabs khawatir ini adalah real deal. Tuan Krabs mengungkapkan bahwa itu adalah putrinya, Pearl. Grandpappy, berpikir itu adalah penyihir laut, mengklaim dia akan membuatnya bertemu pembuatnya. Sebelum dia bisa membunuhnya, Mr. Krabs menghentikannya tepat pada waktunya.

Next Episode : Download Spongebob Squarepants Cephalopod Lodge Bahasa Indonesia Global TV

Grandpappy bertanya kepada Tuan Krabs mengapa dan Tuan Krabs menjawab bahwa dia hanya mencoba memeriksa "meriam." "Meriam" yang menyala-nyala sebenarnya adalah tas berapi-api, seperti yang ditunjukkan. Grandpappy bertanya-tanya mengapa demikian. Pearl marah karena Tuan Krabs tidak datang dengan cepat. Tuan Krabs segera berhasil mengusir Pearl. Mr. Krabs memungkinkan Grandpappy tahu bahwa dia sudah mengurusnya. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik ikon download untuk mulai mengunduh :).

[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Global TV Season 06 Episode 115a Cephalopod Lodge
download-spongebob-115a-grandpappy-the-pirate-indonesia
Password : -

Tags : spongebob anime, spongebob and patrick, spongebob akatsuki, spongebob and friends, spongebob animasi, spongebob bahasa indonesia full episode

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard