Download Avatar Korra Dub Indo Episode 01 Welcome to Republic City HD

Di Suku Air Selatan, pemimpin Ordo White Lotus dan dua anggota lainnya berjalan di salju menuju sebuah rumah. Seorang pria menyapa mereka di pintu masuk, mengatakan bahwa itu adalah kehormatan mereka datang dan mengucapkan terima kasih kepada mereka. Dia membuka pintu, membiarkan mereka masuk untuk melihat istrinya, yang menyapu lantai dan menyambut mereka juga.

Pemimpin Ordo memberitahu mereka tentang pencarian gagal mereka di kedua Suku Utara dan Selatan, yang dia menjawab bahwa mereka harus senang mengetahui pencarian mereka telah berakhir. Sang pemimpin, ragu-ragu, bertanya padanya apa yang membuatnya yakin putrinya adalah satu-satunya. Wanita itu memanggil Korra, yang memasuki ruangan, mem-bumi lubang di dinding dan berdemonstrasi, ke kejutan dan keheranan dari Lotus Putih, bahwa dia dapat mengendalikan air, bumi, dan api.
download-avatar-korra-dub-indo-episode-01-welcome-to-republic-city
Source : Nick & Viacom
Tiga belas tahun kemudian, Avatar Korra sedang tampil di hadapan Ordo dan gurunya, memamerkan kekuatan yang kuat; Saat Avatar bertempur melawan dua orang, Katara berkomentar bahwa dia kuat di mana pemimpin Ordo menambahkan bahwa dia tidak memiliki pengekangan. Setelah selesai, Korra dengan penuh semangat mendekati para tetua, dan diberitahu bahwa mereka belum memutuskan apakah dia telah lulus ujian pemaksaan belum; dia telah menguasai sisi fisik pembengkokan, tetapi benar-benar mengabaikan sisi spiritual, dan Avatar harus menguasai keduanya.

Korra menjawab bahwa itu tidak datang dengan mudah kepadanya, mengklaim itu adalah alasan dia harus mulai berlatih dengan Tenzin. Katara setuju dan Ordo akhirnya memutuskan dia bisa memulai pelatihan di bawah bimbingan angkatan udara. Pada pengumuman ini, Korra melompat dan merayakan dengan gembira, tetapi pada tampilan para master, dia mengoreksi reaksinya, mengucapkan terima kasih kepada mereka karena mempercayainya, dan pergi. Korra dengan cepat pergi untuk berbagi kabar baik dengan Naga, anjing beruang kutub dan hewan pendampingnya, dan memeluknya, mendorong makhluk itu untuk menjilat wajahnya.

Setelah ini, Korra memutuskan untuk membawa Naga keluar untuk berjalan-jalan, tetapi penjaga menara menatapnya dengan ragu; Namun, setelah meyakinkannya bahwa dia tidak akan pergi jauh, dia membuka gerbang, membiarkan Avatar naik pada hewan peliharaannya, yang berlari melintasi lanskap beku.

[Download] Avatar The Legend of Korra Dubbing Indonesia Season 01 Episode 01 Welcome to Republic City
download-avatar-korra-dub-indo-episode-01-welcome-to-republic-city

Tags : avatar korra sub indo hd, avatar korra sub indo episode 1, avatar korra sub indo full episode, download avatar korra sub indo full, avatar korra dub indo, avatar korra dub indo hd

2 komentar:

@templatesyard