Download Spongebob Squarepants 07a Hall Monitor Bahasa Indonesia Global TV

Di Sekolah Boating Mrs Puff, inilah saatnya untuk memilih monitor hall untuk hari itu. Ny. Puff menyadari bahwa SpongeBob adalah satu-satunya yang belum berfungsi sebagai pengawas ruangan. SpongeBob kemudian bergerak maju, dan setelah putus asa berusaha mencari kandidat lain, dia dipaksa untuk memberikan tugas memantau aula ke SpongeBob.

Setelah terpilih sebagai Boating School Hall Monitor, SpongeBob memberikan pidato yang sangat panjang, yang berakhir dengan langgeng sepanjang hari sekolah, dan juga seluruh waktunya sebagai monitor aula. Karena simpati, Nyonya Puff mengijinkan SpongeBob setidaknya mengenakan seragamnya sampai hari berikutnya.
Source : Nick & Viacom
Namun, SpongeBob pergi di atas dan melampaui panggilan tugas dan memutuskan untuk menjadi monitor balai kota, dengan hasil bencana. Kegiatannya termasuk memberikan arah untuk lalu lintas, menghasilkan tumpukan besar-besaran, dan menyerang pasangan dengan kedok "Open Window Maniac," dengan maksud menunjukkan kepada mereka "bahaya" meninggalkan jendela rumah yang terbuka menyebabkan pasangan kehabisan rumah mereka berteriak. Kemudian, SpongeBob menemukan Patrick makan es krim stroberi, yang menetes ke tanah, dan memberinya label sebagai penjahat.

Prev Episode : Download Spongebob Squarepants Plankton! Bahasa Indonesia Global TV

Kemudian anak laki-laki koran datang ke SpongeBob dan Patrick memberi mereka surat kabar berjudul "Maniac pemogokan Bikini Bottom." SpongeBob melihat pada headline surat kabar yang mengingatkan tentang seorang maniak yang menyebabkan masalah di sekitar kota tanpa menyadari itu sendiri. SpongeBob menyarankan agar mereka menghentikan maniak ini dan mengubah Patrick dengan daun baru sebagai deputi.

Mereka akhirnya mendapatkan es krim dua kali (ide Patrick tentang skandal) dan kemudian memutuskan untuk berpisah untuk menemukan maniak, berkomunikasi menggunakan walkie-talkie. Dua polisi bertanya kepada Patrick apakah dia melihat maniak itu, dan menunjukkan kepadanya gambar SpongeBob, yang pada awalnya dia salahkan untuk maniak yang sebenarnya, tetapi gagal dikenali sebagai SpongeBob. Segera, malam tiba-tiba jatuh dan Patrick ketakutan dan menemukan poster maniak sebelum dia melihat SpongeBob di kejauhan di seberang jalan. Karena kecerdasannya, ia mengenalinya sebagai maniak tetapi tidak seperti SpongeBob.

Next Episode : Download Spongebob Squarepants Boating School Bahasa Indonesia Global TV

Dia memperingatkan SpongeBob untuk ini melalui walkie-talkie-nya, dan SpongeBob mencoba melarikan diri dari maniak. Ke mana pun dia pergi, Patrick mengatakan padanya maniak ada di sana, membuat SpongeBob percaya bahwa maniak sedang mengikutinya. Akhirnya, SpongeBob menyebabkan kehancuran yang cukup dan melihat poster yang diinginkan untuk dirinya sendiri dan menyadari bahwa dia adalah maniak. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik ikon download untuk mulai mengunduh :).

[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Global TV Season 01 Episode 07a Hall Monitor
download-spongebob-squarepants-07a-hall-monitor-bahasa-indonesia
Password : -

Alternate [Download] 140MB
Link fix : 02 Februari 2021

Tags : spongebob anime, spongebob and patrick, spongebob akatsuki, spongebob and friends, spongebob animasi, spongebob bahasa indonesia full episode, spongebob maniac indonesia

3 komentar:

@templatesyard