Download Spongebob Squarepants 13a Scaredy Pants Bahasa Indonesia

Ini adalah Halloween di Bikini Bottom, dan SpongeBob sedang membersihkan piring-piring di Krusty Krab di akhir hari kerja. Dia menjadi takut oleh penutupan pintu menyeramkan dan kata (atau mungkin pesan) membaca "BOO" pada slip pesanan.

Setelah dia selesai, dia mulai melarikan diri, tetapi Tuan Krabs menghentikannya dan bertanya apakah dia ingin mendengar "kisah menakutkan tahunannya", dan dia kemudian melakukannya. Dia menceritakan kisah "The Flying Dutchman," hantu yang mencuri jiwa pada Halloween. Squidward, berpakaian seperti Flying Dutchman, muncul di belakang SpongeBob, mengatakan bahwa dia akan mencuri jiwanya, membuatnya takut. SpongeBob, yang memiliki reputasi karena mudah takut, kemudian dijuluki "SpongeBob ScaredyPants," bergegas pulang, dan takut dengan semua yang dia lihat di jalan.
download-spongebob-squarepants-13a-scaredy-pants-bahasa-indonesia
Source : Nick & Viacom
Setelah ditakuti Patrick, dia meminta bantuannya. Mereka membuat kostum "Flying Dutchman", tetapi gagal menakuti siapa pun. SpongeBob menyadari bahwa hantu sungguhan memiliki kepala bulat dan dia memiliki kaki persegi. Patrick mencukur kepala SpongeBob, membuatnya bulat.

Prev Episode : Download Spongebob Squarepants Employee of the Month Bahasa Indonesia Global TV

Percaya diri untuk menjadi menakutkan, SpongeBob dan Patrick berkeliling kota mencoba menakut-nakuti orang, dan percaya diri untuk menjadi sukses dalam melakukannya, meskipun "korban" mereka hanya bingung oleh kejenakaan mereka.

Mereka kemudian pergi ke atap Krusty Krab tempat pesta Halloween berlangsung, mematikan semua lampu, dan menurunkan SpongeBob dengan tali, dengan Patrick memberikan suara "Orang Belanda," yang awalnya membuat takut semua orang. Namun, ketika ubur-ubur menyengat Patrick, yang terikat dengan tali, dia mulai berlari kesakitan, menyebabkan SpongeBob terbang dengan tak terkendali, memperlihatkan jati dirinya.

Next Episode : Download Spongebob Squarepants I Was a Teenage Gary Bahasa Indonesia Global TV

Semua orang mulai tertawa di SpongeBob, tetapi tak lama kemudian, Penunggang Belanda yang sebenarnya muncul. Dia menjelaskan kepada mereka bagaimana tersinggung dia oleh orang-orang berpakaian seperti dia untuk Halloween, dan bahwa kostum SpongeBob adalah yang terburuk dari semuanya. Sebelum dia akan mencuri jiwa semua orang yang hadir, Flying Dutchman harus terlebih dahulu melepas kostum SpongeBob, yang mengungkapkan bahwa otaknya terpapar sebagai hasil dari pencukuran Patrick. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik ikon download untuk mulai mengunduh :).

[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Global TV Season 01 Episode 13a Scaredy Pants
download-spongebob-squarepants-13a-scaredy-pants-bahasa-indonesia
Password : -
Link fix : 02 Februari 2021

Tags : spongebob anime, spongebob and patrick, spongebob akatsuki, spongebob and friends, spongebob animasi, spongebob bahasa indonesia full episode

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard