Download Spongebob Squarepants 27b Life of Crime Bahasa Indonesia Global TV

Episode dimulai di Krusty Krab, di mana SpongeBob dan Patrick melihat Mr. Krabs menonton film kejahatan hitam dan putih klasik. Tuan Krabs mulai berbicara menentang pencuri dan mencuri, tetapi kemudian SpongeBob dan Patrick mengingatkannya tentang semua hal yang telah dicurinya: sebuah tong dari Salty Sea Farms, handuk dari Sizzling Spring Sauna, telepon Bikini Bell, gunting pasir Sandy.

Mesin pemotong rumput Plankton, dan pengeriting rambut Nyonya Puff (mengklaim bahwa pengeriting adalah hadiah.) Tuan Krabs membuat alasan bahwa ia "meminjam" semua hal itu, memberi tahu mereka bahwa boleh saja meminjam sesuatu selama Anda memberi kembali sebelum dilewatkan.
download-spongebob-squarepants-27b-life-of-crime-bahasa-indonesia-global-tv
Source : GTV
Kemudian pada hari itu, SpongeBob dan Patrick menemukan tempat berdiri balon. Karena mereka tidak punya uang, mereka memutuskan untuk mengikuti saran Tuan Krabs dan "meminjam" balon. Mereka menyelinap pergi dengan itu, dan ketika mereka berbicara tentang semua hal menyenangkan yang mereka rencanakan untuk melakukannya, itu tiba-tiba muncul.

Prev Episode : Download Spongebob Squarepants Prehibernation Week Bahasa Indonesia Global TV

Menyadari bahwa mereka tidak dapat lagi mengembalikan balon, mereka mengakui bahwa pada dasarnya mereka telah mencurinya. Namun, ternyata mereka tidak benar-benar mencurinya, karena Lou, yang menjalankan balon berdiri mengambil dua ballon dari, memanggil mereka bahwa "Hari Ballon Nasional Gratis" ketika mereka secara tidak sengaja menabrak dudukannya, tetapi mereka tidak dapat mendengar ketika dia memanggil mereka.

Takut akan beratnya kejahatan mereka dan percaya diri mereka sekarang menjadi buronan yang dicari, mereka memutuskan untuk meninggalkan Bikini Bottom, tanpa menyadari bahwa mereka tidak pernah melakukan kejahatan semacam itu. Malam itu, mereka berkemah di antah berantah dan meratapi bahwa mereka tidak akan pernah melihat teman-teman mereka atau melakukan hal-hal menyenangkan yang biasa mereka lakukan lagi, menyebabkan Patrick dan SpongeBob bersedih dan merindukan kehidupan lama mereka.

Next Episode : Download Spongebob Squarepants Christmas Who? Bahasa Indonesia Global TV

Namun, mereka kemudian mulai melihat hal-hal positif, seperti tidak harus hidup dengan standar masyarakat dan tidak harus mengembalikan apa pun yang mereka pinjam, dan dengan demikian meyakinkan diri mereka bahwa menjadi penjahat bisa menyenangkan. Patrick dengan sedih berkomentar bahwa mereka masih belum makan apa-apa sampai SpongeBob mengungkapkan bahwa dia memiliki dua batang cokelat, yang dia harap mereka dapat bertahan hidup selama sisa hidup mereka. Namun, Patrick memakannya dalam dua gigitan cepat, dan setelah mencoba mengambil gigitan ketiga, menemukan bahwa itu hilang. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik ikon download untuk mulai mengunduh :).

[Download] 480p Spongebob Dubbing Indonesia Global TV Season 02 Episode 27b Life of Crime
download-spongebob-squarepants-27b-life-of-crime-bahasa-indonesia-global-tv
Password : -

Link Alternatif : [UNDUH] 49,3MB
Link fix : 02 Februari 2021

Tags : plankton, spongebob season 1, spongebob akatsuki, spongebob and friends, spongebob animasi, spongebob bahasa indonesia full episode, spongebob bahasa jawa, spongebob lucu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard