Download Spongebob Squarepants 23a Big Pink Loser Bahasa Indonesia

Saat Patrick bangun, sebuah mailfish memberinya sebuah paket. Penasaran, dia membukanya dan menemukan piala di dalamnya. Dengan senang hati, ia mulai menampilkan semua penghargaan terbarunya, termasuk ubur-ubur dan bahkan Bikini Atoll.

Dia menunjukkannya pada SpongeBob, yang kemudian menyadari bahwa trofi itu sebenarnya untuknya dan Patrick pasti salah melakukannya. Patrick kecewa dan cemburu, apalagi saat menemukan isi lemari penghargaan khusus SpongeBob. SpongeBob mencoba membantunya menemukan cara untuk memenangkan sebuah penghargaan, dan akhirnya Patrick memutuskan untuk mendapatkan pekerjaan di Krusty Krab. Ketika Patrick mendapat pekerjaan itu, Squidward datang, mengatakan kepada mereka, "Tebak siapa yang baru saja berhenti!", Partick topinya, dan pergi.
Source : GTV
Pertama, Patrick harus membawa makanan ke pelanggan. Namun, setiap kali dia membawanya ke pelanggan, dia memakannya, bahkan saat SpongeBob memecah proses untuknya. Tugas SpongeBob yang lebih sederhana memberi Patrick adalah menjawab telepon, tapi akhirnya dia merasa kesal saat menurutnya semua orang memanggilnya "Krusty Krab" harfiah, yang oleh SpongeBob katakan kepadanya adalah nama restoran itu. Dia menindaklanjutinya dengan menyapu lantai di dekat meja 3, menggunakan ujung sapu yang salah.

Tiba-tiba, seorang pria pengiriman datang dengan membawa penghargaan untuk SpongeBob. Hal ini sangat menyebalkan Patrick sehingga dia memukul lantai dengan sapu, membuat debu terbang ke mana-mana membuat semua pelanggan batuk. Setelah bergegas membawa Patrick ke dapur, SpongeBob memberinya tugas dasar untuk membuka toples. Bila ini terbukti sulit, SpongeBob menginstruksikannya untuk melakukannya persis seperti yang dia lakukan.

Mantra ini mendorong Patrick untuk membuka toples itu dengan sukses, namun ia pikir ia memecahkannya. SpongeBob mengatakan kepadanya bahwa dia melakukannya, dan dia dan SpongeBob mulai merayakannya. Keesokan harinya, Patrick mulai mengambil isyarat lebih jauh dari SpongeBob. Dia akhirnya memakai tindakan dan tingkah laku SpongeBob yang sama dengan harapan bisa mencapai kesuksesan yang sama seperti dia.

Di dapur, SpongeBob mencoba memasukkan "tangannya" ke kompor untuk membuktikan bahwa Patrick menangani pembakaran dan SpongeBob mengungkapkan bahwa Patrick meniru dia saat dia mengungkapkan sebuah umpan. SpongeBob kemudian pergi berdandan sebagai Patrick, yang merupakan pecundang Patrick, via Spongebob Wikia.
[Download] Spongebob Squarepants Season 02 Episode 23a Big Pink Loser

Tags : spongebob indonesia, spongebob global tv, spongebob sub indo

2 komentar:

@templatesyard