Download Spongebob Squarepants Bahasa Indonesia 149a You Don't Know Sponge

Ini dimulai di Krusty Krab dimana SpongeBob dan Patrick membuat suara favorit mereka, sekaligus mengganggu Squidward. SpongeBob's adalah lumba-lumba yang tertawa dan Patrick adalah nyanyian paus biru yang hebat.

Squidward, yang sangat kesal pada saat ini, bertanya kepada mereka apa yang sedang terjadi. Mereka menjelaskan bahwa mereka melakukan hal-hal bersama-sama dari sebuah majalah bernama Simple-Ton. Mereka kemudian mengambil kuis untuk mengetahui seberapa banyak yang mereka ketahui tentang satu sama lain dan SpongeBob memang fantastis. Namun, Patrick sangat. Squidward kemudian melihat buku itu dan tertawa karena Patrick menduga bentuk SpongeBob adalah segitiga.
Source : GTV
Patrick membeli dua kerucut es krim (tapi hanya mendapat rasa favorit Patrick yaitu adonan acar dengan adonan dan potongan daging ekstra) dan meminta SpongeBob untuk mencari uang. SpongeBob menjadi kesal, dan dia mengatakan pada Patrick bahwa dia tidak mengenalnya lagi setelah dengan sigap melempar uang itu ke tanah. Dia kemudian lari ke rumahnya menangis dan SpongeBob menangis begitu banyak sehingga dia mengisi mangkuk makanan Gary.

Akhirnya, SpongeBob pergi ke Sandy untuk meminta bantuan dan dia mengatakan bahwa mereka tidak perlu tahu segalanya tentang satu sama lain dan mungkin mereka memerlukan beberapa waktu untuk berpisah. SpongeBob kemudian mencoba untuk menghindari Patrick, tapi dia melihat dia pergi ke gym dan tempat-tempat lain bersama Larry. Patrick ditunjukkan dengan hadiah saat SpongeBob marah menghadapi keduanya, diikuti dengan Larry dengan tidak nyaman mundur dari mereka.

Patrick kemudian menjelaskan bahwa Larry bukanlah sahabat baiknya, Larry membantu Patrick menemukan hadiah untuk SpongeBob dan bahwa ia mendapatkan hadiah untuk SpongeBob, yang merupakan sepasang kacamata dengan hidung palsu dan kumis. SpongeBob dan Patrick menjadi teman lagi sampai Patrick merasa takut dengan SpongeBob di kacamata dan kabur, dengan SpongeBob diam-diam mendesah "Kenapa aku?", via Spongebob Wikia.
[Download] Spongebob Squarepants Season 07 Episode 149a You Don't Know Sponge

Tags : spongebob dub indo, download spongebob gtv, spongebob full episodes

5 komentar:

@templatesyard