Download Spongebob Squarepants Bahasa Indonesia 201a Sandy's Nutmare

Di dalam rumah kubah pohon, SpongeBob, Patrick, dan Sandy terlihat sedang makan roti Krabby. SpongeBob dan Sandy bertarung melawan yang terakhir dengan Sandy mengalahkan SpongeBob dengan menendangnya ke pohon.

SpongeBob melihat bahwa daunnya jatuh lebih awal dan Sandy, setelah diperiksa lebih dekat, melihat bahwa pohonnya sedang sekarat. Sandy kemudian memutuskan untuk menyelamatkan pohonnya dengan sains. Sandy mencoba untuk menghasilkan pupuk yang sempurna untuk menyelamatkan pohonnya yang mengalami beberapa kegagalan pada awalnya sebelum menemukan yang sempurna. Sandy kemudian menyemprotkan pupuk barunya ke pohonnya dan, dalam hitungan detik, banyak biji pohon ek mulai jatuh dan berukuran ganda.
Foto : GTV
Sandy mencoba menyimpan semua biji ek untuk disimpan di Musim Dingin, tapi sayangnya, dia tidak memiliki cukup ruang. Dia memutuskan untuk menghubungi SpongeBob untuk meminta bantuan. Sandy meminta SpongeBob untuk membuang biji pohon ek di tempat lain. SpongeBob kemudian mengambil biji pohon ek di gerobak dorong ke tempat yang berbeda dan membuangnya ke tebing. Tiba-tiba, seseorang berteriak pada SpongeBob untuk berhenti dan pria itu memperkenalkan dirinya sebagai The Shalmon.

Dia bertanya mengapa SpongeBob membuang biji acorns di tanahnya dan SpongeBob mengatakan bahwa dia membantu Sandy. Shalmon mengatakan bahwa biji pohon ek itu dimaksudkan untuk dimakan dan memberi SpongeBob bukunya. Kemudian, SpongeBob memberitahu Sandy apa yang dikatakan The Shalmon padanya dan Sandy setuju untuk membuat biji-bijinya masuk ke makanan. Setelah melihat-lihat buku masak, Sandy memutuskan untuk membuat Nutty Butter.

SpongeBob dan Patrick menikmati makan Nutty Butter dan Sandy memberi mereka banyak untuk dibawa pulang. Sandy merasa lega telah membersihkan kamarnya dari semua biji pohon ek tetapi segera disambut oleh orang banyak yang menginginkan Nutty Butter. Orang-orang telah mencicipi Nutty Butter dari Patrick dan mereka semua menginginkan beberapa juga. Sandy, yang tidak ingin mengecewakan siapa pun, memutuskan untuk menanam lebih banyak biji pohon ek untuk membuat lebih banyak Nutty Butter.

Nutty Butter adalah hit besar di seluruh Bikini Bottom dengan Sandy bahkan membuat mesin yang mengeluarkan pupuk ke pohonnya menghasilkan lebih banyak biji pohon ek. Sandy mengeluarkan lebih banyak Butter Nutty untuk pelanggannya sementara SpongeBob dan Patrick terus bekerja. SpongeBob melihat pohon Sandy tidak terlihat bagus tapi Patrick mengatakan bahwa tidak ada yang salah. Segera, biji pohon ek berhenti terjatuh dan saat Patrick menusuk pohon itu, ia mulai retak dan bahkan semua daunnya pun rontok.

SpongeBob memberitahu Patrick bahwa mereka harus melakukan sesuatu dan Patrick memutuskan untuk membuat lebih banyak Nutty Butter sendiri. Saat Sandy masuk kembali ke treedome-nya untuk mendapatkan lebih banyak Nutty Butter, dia melihat pohonnya terlihat buruk., via Spongebob Wikia.
[Download] Spongebob Squarepants Season 09 Episode 201a Sandy's Nutmare

Tags : spongebob anime, spongebob global tv, spongebob bahasa indonesia

1 komentar:

@templatesyard