Download Spongebob Squarepants Bahasa Indonesia 190b Tutor Sauce

Episode dimulai dengan hari yang normal di Krusty Krab. Namun, para pelanggan memuji-muji roti Krabby, yang membuat Mr. Krabs berpikir bahwa mereka membayar ekstra, tapi ternyata tidak. Mr Krabs menemukan air mata dalam patty, roti tanpa roti, dan roti dengan hanya roti dan tidak ada daging di dalamnya.

Mr Krabs bertanya mengapa untuk Squidward, dengan dia mengatakan bahwa SpongeBob gagal dalam ujian berperahu dan itulah mengapa dia menangis. Mr Krabs pergi ke dapur untuk memeriksa. SpongeBob menceritakan semua yang terjadi, jadi Mr. Krabs menawarkan untuk memberinya pelajaran untuk mendapatkan lebih banyak uang dan waktu yang lebih singkat.
Source : GTV
Dia menyebutkan mengajarkan Pearl bagaimana cara membuat SpongeBob merasa lebih nyaman. Selama usaha pertama, mereka naik kapal di luar Krusty Krab tapi SpongeBob membalikkan alih-alih melangkah ke depan, menyebabkan mereka jatuh. Mr Krabs mengatakan itu adalah kesalahan sederhana.

Selama usaha kedua, Mr Krabs membawa SpongeBob ke tempat parkir yang sangat luas untuk dipraktekkan namun SpongeBob membalikkan tubuh sekali lagi dan menabrak pintu Krusty Krab. Mr Krabs mengatakan SpongeBob untuk mendorong maju perlahan tapi akhirnya menarik seluruh Krusty Krab dinding off. Mr Krabs memeriksa kerusakan dan total biaya dengan cara yang marah. Mr Krabs berpikir sejenak dan kemudian mendapat ide.

Selama usaha ketiga, Mr Krabs berpikir bahwa jika SpongeBob berada di dekat rumahnya dia akan lebih nyaman. Kosa katanya membuat dia tidur hanya agar SpongeBob terbangun. Bahkan SpongeBob tidak bisa pergi ke rumah Patrick tanpa menabrak batu. Mr Krabs kemudian berakhir terbang ke Krusty Krab. Selama usaha keempat, Mr Krabs mengatakan dia akan memberi isyarat tapi begitu dia mengucapkan kata-kata "Letakkan dia ke dalam roda gigi," dia menabrak Krusty Krab lagi. Tulisan ini diambil dari Spongebob Wikia.
Password : kartunanakceria.blogspot.com

Tags : spongebob indo, download spongebob, download spongebob dub indo, spongebob baru, spongebob season 9

1 komentar:

  1. This could be one specific with the most beneficial blogs Private Tutor in Boynton Beach We have ever arrive across on this subject. Really Wonderful. I’m also an expert in this topic so I can understand your hard work.

    BalasHapus

@templatesyard