Download Spongebob Squarepants Club Spongebob (Kerang Ajaib) Bahasa Indonesia

Episode dimulai dengan Squidward meninggalkan rumahnya dan mengendarai sepedanya untuk bekerja. Dia kemudian mengendarai melewati pohon tinggi, di bagian atas yang merupakan kotak kecil di mana SpongeBob dan Patrick duduk dan cekikikan deras.

Mereka melihat Squidward di bawah dan berbicara satu sama lain tentang hal ini, memulai kata-kata tertentu dengan "w." Squidward mendekati pangkal pohon dan bertanya apa yang mereka lakukan, dan SpongeBob memberitahu Squidward bahwa dia tidak bisa mengatakan kepadanya karena dia bukan anggota klub mereka. Squidward mengolok-olok mereka, mengatakan bahwa dia lebih dari memenuhi syarat untuk bergabung dengan klub mereka. SpongeBob memberi tahu Squidward bahwa dia tidak bisa masuk meskipun dia mencoba.
download-spongebob-squarepants-club-spongebob-kerang-ajaib-bahasa-indonesia
Source : Nick & Viacom
Squidward mengatakan kepada mereka bahwa dia adalah "anggota dari lebih dari 20 klub eksklusif yang berbeda di seluruh dasar laut.," Tapi SpongeBob dan Patrick bersikeras bahwa dia tidak akan cocok. Marah, Squidward mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak tahu apa-apa tentang pas sebelum dia melanjutkan ke memanjat pohon. SpongeBob dan Patrick dengan panik meminta Squidward berhenti tetapi dia tidak.

Prev Episode : Download Spongebob Squarepants SpongeGuard on Duty Bahasa Indonesia Global TV

Squidward merangkak ke dalam rumah kotak kecil mereka, dan SpongeBob dan Patrick menjelaskan bahwa mereka secara harfiah berarti bahwa dia tidak akan "cocok," dan bahwa dia dan Patrick telah terjebak di pohon selama tiga hari. SpongeBob dan Patrick memulai inisiasi Squidward ke dalam "klub" mereka, tetapi Squidward menghentikan mereka, dan berusaha keluar dengan menarik pohon yang lebih kecil.

Dia berhasil membuat pohon itu menjadi ganda dan akan merangkak keluar ketika pohon kedua terkunci, meluncurkannya ke langit. Mereka terbang di atas hutan rumput laut, di mana pasangan melihat mereka percaya itu meteor dan pria itu berkata, "Buatlah permohonan, Sayang.

Next Episode : Download Spongebob Squarepants My Pretty Seahorse Bahasa Indonesia Global TV

Trio kecelakaan di sebuah tempat terbuka kecil di bagian jauh dari hutan rumput laut. SpongeBob dan Patrick mulai melompat dan berteriak dengan riang sementara Squidward panik ketika situasinya hilang dan terjebak dengan SpongeBob dan Patrick. SpongeBob dan Patrick mencoba menghibur Squidward dengan mengatakan kepadanya bahwa itu bisa menjadi lebih buruk, dan bahwa mereka akan bertahan hidup sebagai klub dan selama mereka memiliki "Magic Conch Shell," perangkat Magic 8 ball-like yang SpongeBob dan Patrick perlakukan sebagai kenabian dan mahatahu. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik ikon download untuk mulai mengunduh :).

[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Global TV Season 03 Episode 42a Club Spongebob A.K.A Kerang Ajaib
download-spongebob-squarepants-club-spongebob-kerang-ajaib-bahasa-indonesia
Password : -
Link fix : 02 Februari 2021

Tags : spongebob anime, spongebob and patrick, spongebob akatsuki, spongebob and friends, spongebob animasi, spongebob bahasa indonesia full episode

2 komentar:

@templatesyard