Download Spongebob Squarepants Chocolate with Nuts (Coklat) Bahasa Indonesia

SpongeBob menemukan majalah bernama Fancy Living Digest dalam suratnya, yang menggambarkan gaya hidup mewah dari orang-orang yang sangat kaya. Squidward muncul dan mengambil majalah, yang sebenarnya dimaksudkan untuknya, dan SpongeBob dan Patrick bertanya kepadanya bagaimana orang-orang di majalah itu bisa menjadi sangat kaya.

Squidward hanya menjawab bahwa mereka adalah pengusaha dan kemudian pergi, memesan SpongeBob untuk menjauh dari suratnya. SpongeBob dan Patrick, ingin juga menjadi pengusaha, memutuskan untuk menjual cokelat untuk mengumpulkan uang dengan harapan mencapai gaya hidup mewah.
download-spongebob-squarepants-chocolate-with-nuts-bahasa-indonesia
Source : GTV
Namun, pada awalnya tidak ada yang ingin membeli cokelat. Orang pertama yang mereka kunjungi, Tom, mengamuk setelah mendengar kata "cokelat," dan mulai mengejar mereka sambil berteriak "Coklat!" Dia menguntit mereka sepanjang episode, muncul dan menyebabkan mereka melarikan diri darinya di beberapa titik. Di rumah berikutnya yang mereka kunjungi, SpongeBob dan Patrick yakin untuk membeli permen yang membawa tas oleh penipu yang hanya dikenal sebagai Con Man.

Prev Episode : Download Spongebob Squarepants Party Pooper Pants Bahasa Indonesia Global TV

Dia kemudian menipu mereka lagi, menjual mereka "tas permen membawa tas." Orang berikutnya adalah Sadie, tetapi SpongeBob kesulitan menemukan sebuah permen di tengah-tengah tasnya dan dia dengan tidak sabar membanting pintu di wajah mereka.

Setelah melarikan diri dari Tom lagi, mereka duduk di restoran dan berpikir tentang pendekatan baru. Patrick menyarankan "Ayo telanjang," tetapi SpongeBob mengatakan mereka harus menyelamatkan strategi itu ketika mereka menjual real estat. Mereka ingat bagaimana penipu meyakinkan mereka untuk membeli tas permen dengan "memujinya", tidak menyadari apa yang dimaksud pria itu ketika dia mengatakan bahwa mereka adalah penjual yang biasa-biasa saja, dan memutuskan untuk mencoba menjadi lebih baik kepada pelanggan. Patrick mengatakan "Aku mencintaimu" kepada pelanggan pertama yang mereka coba ini, tetapi dia segera membanting pintu.

Next Episode : Download Spongebob Squarepants Mermaid Man and Barnacle Boy V Bahasa Indonesia Global TV

Mereka mencoba lagi, tetapi pelanggan menolak untuk membeli cokelat karena mengakibatkan dia menderita obesitas dan menunjukkan gambar sebagai bukti, yang dibeli Patrick. SpongeBob memperkirakan bahwa mereka terlalu mudah terganggu dan harus tetap fokus pada penjualan. Patrick mengambil ini terlalu harfiah dan aneh keluar pelanggan berikutnya dengan memusatkan perhatian kepadanya dengan matanya. Tulisan diambil dari Spongebob Wikia, klik ikon download untuk mulai mengunduh :).

[Download] 480p Spongebob Dub Indonesia Global TV Season 03 Episode 52a Chocolate with Nuts (Coklat, Coklat, Coklat!)
download-spongebob-squarepants-chocolate-with-nuts-bahasa-indonesia
Password : -
Link fix : 02 Februari 2021

Tags : spongebob anime, spongebob and patrick, spongebob akatsuki, spongebob and friends, spongebob animasi, spongebob bahasa indonesia full episode

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard